Entertainment

Ngaku Salah Pakai Ganja, Ello Minta Maaf

Ngaku Salah Pakai Ganja, Ello Minta Maaf

Penyanyi Dominggus Marcello Tahitoe alias Ello meminta maaf kepada fansnya dan orang yang mengenalnya. Ello menyesali kesalahannya berteman dengan ganja hingga menyeretnya ke balik jeruji.

"Dia juga tadi sampaikan ke kami dia minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua, semua fans. Bahkan yang bukan fans juga dia minta maaf karena dia sebagai artis memang tidak selayaknya mengonsumsi hal-hal seperti itu. Tapi ya itu sudah berlalu. Ello akan melihat ke depan untuk bisa berkarier lebih baik lagi," kata Chris Sam Siwu, khuasa hukum Ello didampingi tim pengacara Ello yang lain di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017) malam.

Dalam keterangan selanjutnya kepada wartawan, Chris terkesan ingin menyampaikan jika Ello bakal menjalani rehabilitasi karena keinginannya sembuh dari kecanduan tingkat tinggi.

"Dia akan kembali lagi seperti lagunya itu kan Pergi Untuk Kembali. Sekarang dia pergi dulu mungkin ke RSKO. Kemudian dia akan kembali untuk menjadi Ello yang lebih baik," ucap Chris lagi.

Chris memastikan kondisi kekasih Aurelie Moeremans itu baik-baik saja selama mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan. Ello juga meminta dukungan fans untuk melewati hari-harinya sejak tertangkap 6 Agustus silam.

"Marcello baik-baik saja. Hanya memang dia sudah mencoba mengikhlaskan kasus ini. Mengikhlaskan dalam arti dia tahu dia salah hanya dia mohon support dari para fans," tandas Chris.

Ello diciduk Satnarkoba Polres Jakarta Selatan terkait kepemilikan narkoba jenis ganja. Ello ditanggap bersama dua rekannya di Jalan Griya Kecapi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari penggeledahan polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket ganja seberat kurang dari 5 gram.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

ello 
To Top