Travel

Panorama Dahsyat 4 Tempat di Selandia Baru Ini Bikin Turis Tertegun Rasakan Kedamaiannya

Panorama Dahsyat 4 Tempat di Selandia Baru Ini Bikin Turis Tertegun Rasakan Kedamaiannya

Trending Video From Indonesia

Kawasan pegunungan yang berkabut, air jernih, tetumbuhan hijau dan pantai-pantai indah menjadi daya tarik wisatawan dari berbagai negara untuk berkunjung ke Selandia Baru.

Sayangnya tak seperti tetangganya Australia, negara kepulauan di barat daya Samudera Pasifik ini belum tersentuh radar turis asal Amerika.

Padahal dengan percampuran antara pengaruh tropis dan Eropa dengan budaya Asia dan pribumi, kota dan landskapnya menawarkan banyak variasi untuk dinikmati. Penasaran kenapa Selandia Baru merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan musim semi atau liburan lainnya? Ini nih alasannya!

1. Auckland

via telegraph.co.uk  

Turis yang memasuki Selandia Baru biasanya pasti singgah di Auckland, daerah urban yang dikelilingi oleh perbukitan hijau dan peternakan sapi. Berada di kota ini Anda bisa merasakan keramaian sekaligus kekunoan. Atraksi wisata yang bisa Anda kunjungi diantaranya Sky Tower, Gunung Eden, dan Teluk Haraiku, yang menjadi rumah bagi paus Bryde dan juga lumba-lumba.

2. Pulau Waiheke

via newtonew.com  

Belum sempat melihat kawanan paus saat di Auckland? Maka kesempatan melihat ikan paus Bryde terbuka lebar saat Anda naik ferry menuju Pulau Waiheke. Bila paus tak juga nampak, kekecewaan Anda akan terkubur begitu tiba di pulau dan melihat kebun-kebun anggur. Jangan sampai melewatkan kesempatan mencicipi anggur seharga $135 ya!

3. Hobbiton

via hamiltonwaikato.com  

Bisa ditempuh dua jam perjalanan dari Auckland ke selatan, kota kecil Matamata banyak dikunjungi wisatawan setiap tahunnya karena punya Hobbiton, tempat syuting serial film laris "The Lord of The Rings” dan “The Hobbit" yang terus dijaga kelestariannya. Berpose di depan gubuk hobbit serasa masuk ke dunia film dan bertemu dengan para penyihir dan peri.

4. Christchurch

via richardandjo.com  

Di kota terbesar di Pulau Selatan ini Anda akan menjumpai The Wizard. Pria berusia 84 tahun ini telah lama menjadi panutan di Christchurch dan sering melakukan protes terhadap kebijakan pemerintah. Semaraknya kota bisa dilihat dari Masyarakat Steampunk yang menjajakan pakaian Victoria di Columbo Street, sisi bangunan kota yang tertutup hasil karya seniman jalanan, serta deretan bar yang menampilkan DJ secara live saat akhir pekan. Gak bakalan boring deh melewatkan weekend di Christchurch.

Sebelum pergi ke Selandia Baru, sebaiknya persiapkan liburan dengan seksama. Termasuk urusan dokumentasi liburan. Nah, bagi yang punya waktu mepet untuk menyiapkan urusan dokumentasi liburan, FrameATrip.com punya tawaran yang menarik lho untuk jaminan hasil foto liburan yang menawan.

Yuk, sewa fotografer profesioanal via website FrameATrip.com! Anda bisa pilih sendiri fotografernya berdasarkan portofolionya. Hebatnya lagi, fotografer kami adalah warga lokal yang berdomisili di tempat wisata tujuan Anda. So, gak perlu ribet soal akomodasinya.

Sesi pemotretan berlangsung selama 2 jam penuh dengan hasil foto – foto yang dapat diunduh via url link yang akan diberikan. Yup, tunggu apalagi. Berikan senyum terbaik ke kamera and let FrameATrip.com do the magic…

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top