Sport

Ini Dia Penampakan Adidas Ultra Boost Laceless Terbaru

Ini Dia Penampakan Adidas Ultra Boost Laceless Terbaru

Sepatu Adidas Ultra Boost telah menjadi fenomena sejak di rilis tahun 2015. Dua tahun belakangan ini, Adidas telah menjual berbagai varian Ultra Boost, seperti Uncaged, mid-top, dan colored Boost.

Kali ini, sepatu yang didesain untuk pelari ini memiliki desain baru yang hadir tanpa tali.

Sepatu ini memiliki desain berdasarkan Ultra Boost Uncaged yang tidak memiliki tali dan menggunakan ankle yang seperti kaus kaki. Adidas Ultra Boost Uncaged Laceless menggunakan Primeknit berwarna putih pada bagian upper dan sentuhan garis-garis di bagian midfoot.

Sepatu Adidas Ultra Boost memang dikenal sebagai sepatu yang akan membuat kaki Anda terasa nyaman. Dengan adanya opsi tanpa tali, hal ini akan membuat kaki lebih nyaman.

Adidas pertama kali memperlihatkan Ultra Boost Laceless dengan warna Triple White dengan warna putih yang menutupi semua bagian sepatu. Tidak lama kemudian, Adidas memberikan bocoran warna terbaru: hitam-putih "Oreo" pada bagian upper, dihias dengan sedikit sentuhan oranye di bagian midfoot.

Sepatu ini rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2017 seharga $200 di adidas.com dan toko Adidas di beberapa negara. Tentunya untuk Indonesia harus menunggu sedikit lebih lama.

 

Baca juga artikel:

Koleksi Terbaru ASICS FlyteFoam Terbaru

Cara Pintar Pilih Jas Hujan

Cara Merawat Jaket Kulit

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top