Film

Pengabdi Setan Raih Lima Penghargaan FFI, Sutradara Terbaik Tidak Termasuk

Pengabdi Setan Raih Lima Penghargaan FFI, Sutradara Terbaik Tidak Termasuk

Film Pengabdi Setan berjaya di ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2017. FFI 2017 digelar di Grand Kawanua International City Hotel Novotel, Manado, Sulawesi Utara pada Sabtu (11/11) malam.

Film besutan Joko Anwar itu masuk dalam 13 nominasi dari 18 penghargaan yang diberikan di ajang FFI 2017. Di awal malam puncak FFI, film Pengabdi Setan langsung mendapat piala FFI 2017 untuk lima kategori yaitu Penata Suara Terbaik, Penata Musik Terbaik, Pengarah Sinematografi Terbaik, Soundtrack Terbaik dan Artistik Terbaik.

Sunil Samtani selaku produser Pengabdi Setan dari Rapi Film mewakili tim produksi naik ke atas panggung untuk menerima piala yang telah diraihnya.

Pengabdi Setan (Dok. Rapi Films)

"Saya mewakili bang Ichal Tanjung dan segenap tim produksi mengucapkan terimasih, dia lagi syuting nggak bisa hadir. Kepada juri dan panita FFI terimakasih, cast dan crew Pengabdi Setan Artistik Cinematografi luar biasa," kata Sunil Samtani di panggung FFI 2017.

Alan Sebastian sebagai penata asrtistik juga merasa bangga bisa terlibat dalam Pengabdi Setan yang sampai sekarang jumlah penonton melebihi 4 juta.

"Saya senang antusias penonton mulai naik. Semoga perfilman Indonesia semakin maju. Terima kasih buat Pengabdi Setan," tutur Alan.

(pri / wida)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Muhammad Adhiyat Pengabdi Setan Raih Penghargaan Pemeran Anak Terbaik FFI 2017

Kisah Ayu Laksmi Dihubungi Happy Salma untuk Main Film Pengabdi Setan

Geser Warkop DKI Reborn 2, Pengabdi Setan Jadi Film Indonesia Terlaris 2017

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Pengabdi setan 
To Top