Entertainment

Pengacara Ungkap Pemicu Keretakkan Rumah Tangga Indadari dan Caisar

Pengacara Ungkap Pemicu Keretakkan Rumah Tangga Indadari dan Caisar

Indadari dan suaminya, Cesar Aditya ditemui di sebuah restoran di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/04). Indadari dikabarkan akan menjalani pengobatan di Perancis. / © tabloidbintang.com

Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok masih mengupayakan mediasi antara Indadari dan Caisar. Karenanya kedua belah pihak diharapkan hadir dalam sidang selanjutnya, yang digelar 24 Oktober mendatang.

Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Indadari menuturkan, ketidakcocokkan menjadi pemicu keretakkan rumah tangga kliennya dengan Caisar. Kondisi itu pun terus terjadi hingga berakibat hilangnya keharmonisan di antara mereka berdua.

"Ya ini persoalan prinsip lah yang ujung-ujungnya  membuat rumah tangga dari hari ke hari, bahkan minggu ke minggu tidak mendapat titik temu untuk berdamai secara lahir batin," ujar Jamaludin, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10).

Ditambahkan Jamaludin, sementara ini sidang belum masuk pada materi gugatan. Tahapan itu masih terlalu dini dibicarakan, mengingat sidang cerai Indadari dan Caisar baru digelar untuk kali pertama.

"Untuk sementara belum membahas soal materi gugatan. Karena memang tahapannya masih jauh, artinya kita utamakan dulu mediasi," jelasnya.

Sekadar informasi, Indadari mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, pada 7 September lalu. Gugatan Indadari terdaftar dengan nomor perkara 2527/Pdt.G/2017/PA.Dpk.

(tov / bin)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Majelis Hakim Utamakan Mediasi untuk Caisar dan Indadari

Indadari dan Caisar Kompak Tak Hadiri Sidang Pertama Perceraiannya

Indadari Pilih Absen di Sidang Cerai Perdana dengan Caisar, Ini Alasannya

Sidang Cerai Perdana Indadari dan Caisar Digelar Hari Ini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top