Technology

Duh, Pengguna Keluhkan Kemunculan Garis Hijau di iPhone X

Duh, Pengguna Keluhkan Kemunculan Garis Hijau di iPhone X

Sedikitnya 25 pengguna iPhone X mengeluhkan keanehan yang terjadi di perangkat mereka. Keluhan tersebut tersebar di berbagai media sosial dan forum konsumen Apple.

Sebagian besar dari mereka mengeluhkan kemunculan layar hijau yang terletak di sisi layar. Garis hijau itu tampak menyala terang sehingga mengganggu pandangan pengguna saat menggunakan iPhone X.  

"Jadi saya sedang bermain dengan telepon baru saya dan tiba-tiba, ini terjadi. Ini benar-benar seperti garis terang di sisi kanan ponsel," kata seorang anggota forum MacRumors dengan nama tmiles81.

Para pengguna menceritakan bahwa garis hijau tidak muncul saat mereka kali pertama menggunakan iPhone X. Seiring berjalannya waktu, garis hijau mulai muncul di sisi layar tanpa diketahui sebabnya sama sekali.

Banyak pengguna mengklaim bahwa mereka telah melakukan restart, tapi hal itu tidak menghilangkan garis hijau vertikal yang biasanya muncul di sisi layar.

Menurut konsumen yang mengalami hal ini, Apple telah mengganti unit iPhone X yang terdampak secara gratis. Apple juga tampaknya mengumpulkan data dari kejadian tersebut sehingga para insinyurnya dapat menyelidiki masalah ini.

Jika Anda mengalami masalah ini, sebaiknya menghubungi tim dukungan Apple melalui telepon, email, atau obrolan online. Apple pada umumnya sangat membantu dalam situasi ini.

Selain Apple, Samsung diketahui pernah mengalami hal serupa di Galaxy S7 tahun lalu.  Samsung mengakui masalah ini sebagai kegagalan perangkat keras dan mereka telah mengganti perangkat yang terkena dampak.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

iphone x 
To Top