Lifestyle

Penjualan Jins Wrangler Masuk 5 Besar di Indonesia

Penjualan Jins Wrangler Masuk 5 Besar di Indonesia

Penjualan merek denim Wrangler diklaim masuk lima besar tertinggi di Indonesia. Saat ini, Wrangler fokus pada bisnis denim perempuan.

General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia, Ludy Paat, mengatakan meskipun perekonomian tengah melambat, bisnis Wrangler masih tetap tumbuh. Untuk mendorong sisi penjualan, Wrangler telah bekerja sama dengan aktris Pevita Pearce sebagai duta produk sejak lima bulan yang lalu. Kerjasama ini diklaim meningkatkan penjualan produk koleksi perempuan Wrangler.

"Penjualan tidak berkurang. Tapi saya tidak bilang stagnan. Tapi antara kontribusi produk laki-laki dan perempuan sekarang penjualan produk perempuan naik. Wrangler selalu top five di Indonesia baik lokal dan internasional brand," ujarnya.

Ludy mengakui selama ini Wrangler identik dengan produk denim untuk laki-laki. Karenanya, ia ingin mengubah stigma tersebut sehingga para perempuan juga tertarik mengenakan produk Wrangler. Baru-baru ini, Wrangler mengeluarkan produk celana jins Shape Keeper khusus untuk perempuan Asia.

Pada akhir 2014, Wrangler mengadakan riset terhadap 100 perempuan Indonesia yang berusia 17-35 tahun. Hasilnya, responden menginginkan celana jins yang nyaman dikenakan terutama di sekitar paha. Dari hasil survei tersebut, Wrangler membuat produk Shape Keeper.

"Ada lima model dan empat warna shape keeper. Terbanyak slim dan skinny. Ke depan ada fit-fit yang lain. Kontribusi shape keeper terhadap woman collection paling tinggi. Lebih dari 40 persen kontribusinya," ungkap Ludy.

Menurut Ludy, Wrangler Shape Keeper dibekali dengan bahan denim high density dan super stretch yang cepat kembali ke bentuk semula (super recovery). Sehingga mampu membentuk kaki lebih ramping dan nyaman saat dikenakan.

Di samping itu, Wrangler juga menggaet komunitas-komunitas seperti pegiat motor, pendaki gunung, maupun komunitas lainnya untuk mempromosikan produk Wrangler. Selain itu juga bekerja sama dengan salah satu toko ritel terbesar di Indonesia untuk penjualan produk.



Berita Terkait

Berita Lainnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Wrangler Jeans Brand Jins 
To Top