Games

Perang Tiga Kerajaan, Game Berlatar Cerita Samkok

Perang Tiga Kerajaan, Game Berlatar Cerita Samkok
Perwakilan dari Zhao Sheng Game saat meluncurkan game Perang Tiga Kerajaan di Loop Station, Jakarta Selatan (29-3-17). / © Dedy Maryanto

Bagi penggemar cerita Samkok yang terjadi saat Dinasti Han pasti tak asing tentang cerita Tiga Kerajaan.

Di penghujung Dinasti Han berkuasa, tiongkok terpecah menjadi tiga negara yang saling bermusuhan dan bertikai satu sama lain.

Dengan memakai latar belakang sejarah tiga kerajaan ini Zhao Sheng Game membuat sebuah game bergenre Strategi Base yang berjudul "Perang Tiga Kerajaan".

"Game ini memang menggunakan cerita dan penokohan asli dari cerita Samkok atau Tiga Kerajaan," ujar Perwakilan Zhao Shen Game, Wagimin Tjiwundo saat peluncuran game ini di Loop station, Mahakam, Jakarta Selatan (29/3/17).

Wagimin menambahkan yang membedakan Perang Tiga Kerajaan dari game-game pesaing yang sudah ada adalah setiap tokoh punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Wagimin Tjiwondo, perwakilan Zhao Sheng Game saat memberikan keterangan kepada undangan saat peluncuran Perang Tiga Kerajaan di Loop Station, Jakarta Selatan (29-2-17). / © Dedy Maryanto

Menariknya, kejelian pemain dalam menentukan kombinasi antar tokoh-tokoh utama menjadi salah satu kunci penentu dalam memenangkan pertarungan.

"Kombinasi dua atau tiga tokoh saat melawan tokoh lainnya hasil akhir pertarungannya bisa berbeda-beda nantinya," tambahnya.

Untuk menambah keasikan game ini pihak pengembang berjanji akan mengadakan turnamen secara rutin untuk para pengguna, tentunya dengan hadiah yang menarik juga.

Selain itu untuk menjamin kenyamanan selama bermain game ini, server yang akan melayani pertukaran data antar pemain sudah ditanam di Indonesia.

Tak lupa dalam hal paymen untuk membeli items dari game pihak pengembang sudah menggandeng UPoint sebagai mitra utama pembayaran mereka.

Sayang game ini baru bisa dimainkan oleh mereka yang menggunakan ponsel Android, tapi tidak bagi yang menggunakan iOS.

"Untuk sistem operasi iOS sedang dikerjakan, targetnya tiga sampai enam bulan ke depan sudah ada di App Store," pungkas Wagimin.

Perwakilan dari Zhao Sheng Game saat meluncurkan game Perang Tiga Kerajaan di Loop Station, Jakarta Selatan (29-3-17). / © Dedy Maryanto

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top