News

Dokter Kebingungan karena Perempuan Ini Keluarkan Jarum dari Kaki

Dokter Kebingungan karena Perempuan Ini Keluarkan Jarum dari Kaki

Seorang perempuan asal India, Anusuiya Devi, 35, mengalami hal aneh. Tiap hari, benda tajam seperti jarum keluar dari kakinya.

Perempuan asal Fatehpur, Uttar Pradesh, India Utara ini mengatakan bahwa kejadian ini dialami sejak 2012 lalu.

Dilansir dari Odditycentral, awalnya, Devi menemukan adanya banyak benjolan pada bagian kakinya. Devi pun terkejut karena keluar jarum begitu benjolan tersebut pecah.

Awadhesh Kumar, saudara Devi --yang telah tinggal bersamanya selama tujuh tahun terakhir-- tidak menyangka kejadian aneh seperti ini menimpa kakaknya.

"Sudah lima tahun ini dia sangat kesakitan setiap hari. Saya benar-benar stres melihatnya, ada tiga jenis jarum yang keluar dari tubuhnya yakni jarum kuku, jarum suntik dan jarum suntik yang digunakan di rumah sakit. Kami hanya ingin seseorang membantunya,"kata Awadhesh kepada wartawan.

Saat ini Devi dirawat di sebuah rumah sakit pemerintah distrik di Fatehpur. Para dokter yang menangani sempat terkejut dengan kejadian yang menimpa Devi. Apalagi, sinar-X menunjukkan ada lebih dari 70 jarum di kaki Devi.

"Dia sangat kesakitan. Kami melakukan beberapa sinar X termasuk ke seluruh tubuh dan kami menemukan 70 macam jarum besi di kakinya di bawah lutut," jelas dokter bedah Dr Naresh Vishal.

Dr Vishal mengatakan bahwa Devi akan dirujuk ke rumah sakit Kanpur agar dokter spesialis dapat mengetahui kondisi yang dialaminya saat ini.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top