Sport

Persib Sudah Siap Ladeni Permainan Terbuka Arema

Persib Sudah Siap Ladeni Permainan Terbuka Arema

Laga pembuka Liga 1 antara Persib Bandung dan Arema FC diprediksikan akan berjalan seru. Persib pun siap meladeni permainan terbuka yang akan ditampilkan Arema dalam laga pembuka Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, Sabtu (15/4/2017).

"Saya menyambut baik ide (permainan terbuka) Arema. Memang seperti yang sudah kami lihat dibeberapa pertandingan mereka, karekter mereka seperti itu," kata Pelatih Persib Djadjang Nurjaman di Graha Persib seperti dilansir Antara, Jumat (14/4/2017).

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, pertandingan pembuka yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diprediksi akan berjalan seru, karena kedua tim sama-sama memiliki karakter permainan menyerang.

Ia meyakini, pertarungan ketat akan terjadi lini tengah, hal itu ditopang komposisi pemain di dua tim yang dihuni skuat terbaik yang bermain di Indonesia.

"Akan menjadi sebuah pertandingan yang seru di lapangan. Mudah-mudahan kami bermain prima dan dalam tempo terbaik. Dan diakhir pertandingan Persib yang keluar sebagai pemenang," ujar Djanur.

Djanur menambahkan, meski mendapat hasil kurang memuaskan saat ujicoba terakhir melawan Bali United, namun ia yakin anak asuhnya mampu mengalahkan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Kelemahan kami yang didapat saat melawan Bali United sudah kita perbaiki dalam latihan. Mudah-mudahan bisa tampil dengan baik," katanya.

Dari komposisi pemain, hanya Sergio Van Dijk yang dipastikan absen karena masih berkutat dalam proses pemulihan cedera. Selain itu nama itu, Djanur memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi siap bertarung.

"Untuk pemain tentunya sudah kami siapkan. Komposisinya tidak akan serupa seperti melawan Bali United," tukas Djanur.

 

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top