Entertainment

Pertengkaran Depe dan Petugas TJ, Polisi akan Periksa CCTV

Pertengkaran Depe dan Petugas TJ, Polisi akan Periksa CCTV

Pertengkaran antara Dewi Persik (DP) dengan petugas Transjakarta (TJ) berujung pada saling lapor ke Polda Metro Jaya. Dalam penyelidikan, rencananya kepolisian akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi pertengkaran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, setelah memeriksa beberapa saksi, akan dimungkinkan juga untuk memeriksa CCTV jika terpasang di lokasi. "Apabila dimungkinkan, kalau ada CCTV kita periksa," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/12).

Setelah petugas TJ bernama Harry melapor ke Polda Metro Jaya, polisi sudah melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi, termasuk salah satu petugas polisi yang sedang berjaga di sekitar lokasi pertengkaran.

"Seperti apa sebenarnya (dilihat di CCTV), artinya bahwa masuknya kasus ini terjadi, nunggu laporan penghinaan itu masih dalam proses," jelasnya.

Sebelumnya, DP dan petugas TJ sempat beradu mulut di depan portal penutup jalur busway di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan. Karena merasa dihina, petugas TJ atas nama Harry melapor ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (2/12).

Merasakan hal serupa dengan Harry, akhirnya seseorang bernama Angga Wijaya yang juga sebagai suami DP, melapor balik petugas TJ itu, pada Senin (4/12) malam. Saling lapor antara kedua pihak ini, akan didalami lagi oleh pihak kepolisian.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

dewi perssik 
To Top