Food

Pizza Hut Luncurkan Parka dan Kotak Pizza Berteknologi Canggih

Pizza Hut Luncurkan Parka dan Kotak Pizza Berteknologi Canggih

Restoran waralaba internasional, Pizza Hut meluncurkan sebuah jaket parka bernama 'Pizza Parka'. Parka edisi terbatas untuk merayakan sistem baru yang mereka kembangkan untuk kotak pengantar pizza yang bisa menjaga makanan Anda tetap hangat saat diantar.

Restoran yang tersebar di 86 negara ini telah melakukan penelitian selama lebih dari 2 tahun untuk meningkatkan dan mengembangkan pelayanan terhadap para pelanggan setianya. Setelah sukses menemukan sistem yang tepat, Pizza Hut juga merancang sebuah parka yang punya sistem penghangat mirip seperti kotak pengantar pizza. 

Diharapkan sistem ini bisa membuat tubuh pemakainya tetap hangat selama musim dingin nanti.

Mengutip dari hypebeast.com, teknologi kotak pizza itu memiliki tiga insulasi termal: Isolat Thymot 3M yang digunakan untuk menghangatkan jaket ski, PET Aluminium Radiant Barrier yang memanaskan, dan bantalan serat poliester yang dapat mengikat panas sehingga pesanan Anda tetap hangat meski dalam perjalanan jauh.

Sedangkan untuk jaket parka merah yang dirancang Pizza Hut, terbuat dari bahan yang tahan dengan segala cuaca, anti air, sebuah kantung di bagian pergelangan tangan untuk menyimpan smartphone Anda, juga sebuah kantung berbentuk segitiga untuk potongan pizza yang ingin Anda bawa pulang.

Hal serupa disampaikan langsung oleh Pizza Hut pada akun Twitter resminya @pizzahut. 

"Pizza Parka terbuat dari material yang sama dengan kotak pizza baru kami, sehingga Anda akan tetap hangat selama musim dingin ini, seperti pizza kami," tulisnya pada (10/10). 

Pada hari Pizza Nasional yang diperingati akhir bulan Oktober nanti, pelanggan yang memesan Pizza Hut via situs atau aplikasi berkesempatan untuk mendapatkan Pizza Parka yang dikirim bersama pesanan mereka. Netizen di media sosial juga cukup antusias menantikan parka buatan pizza ini. Satu diantaranya ialah GIzelle Money. 

Netizen Twitter asal Selandia Baru ini meluangkan waktunya untuk mengunjungi Pizza Hut di Minus 5 Ice Bar Galery dimana Parka dan kotak pizza dipamerkan dalam gedung tersebut.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan Parka Pizza Hut tanpa harus membelinya, bisa dengan mudah mengirimkan tweet dengan emoji pizza dan mention akun Twitter resmi Pizza Hut.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

pizza hut 
To Top