Games

Pokemon Go Raup Rp 7,8 Triliun dalam Tiga Bulan

Pokemon Go Raup Rp 7,8 Triliun dalam Tiga Bulan

Trending Video From Indonesia



Pertumbuhan pengguna mungkin melambat, namun Pokemon Go terus mencetak rekor baru. Laporan terbaru dari perusahaan riset pasae App Annie menyebutkan bahwa Pokemon Go kini telah menjadi game tercepat yang mencapai pendapatan US$ 600 juta (RP 7,8 triliun).

Menurut data yang dirilis oleh App Annie, Pokemon Go mencapai angka pendapatan tersebut dalam sekitar 3 bulan, melebihi permainan yang sangat populer lainnya seperti Candy Crush Saga, Puzzle & Dragons, dan Clash of Clans yang masing-masing membutuhkan 200, 400 dan 500 hari untuk mencapai angka pendapatan yang sama.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa sekitar 45 persen dari total waktu yang dihabiskan untuk game Android di Amerika Serikat pada Q3 tahun ini dihabiskan untuk bermain Pokemon Go. Angka itu hampir sebanding dengan waktu yang dihabiskan pengguna (55 persen) untuk bermain 19 game lainnya, demikian GSM Arena.

Pokemon Go, yang mengandalkan teknologi augmented reality, sempat menjadi game paling digandruingi di seluruh dunia saat mulai muncul pada Juli dan Agustus lalu. Tapi, belakangan pamornya mulai menurun dan game berburu monster imut ini mulai ditinggalkan penggemarnya.

ANTARA

Berita Terkait:
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : games pokemon Tempo 
To Top