Automotive

Porsche Hadirkan 911 Carrera 4 GTS Edisi Terbatas

Porsche Hadirkan 911 Carrera 4 GTS Edisi Terbatas

Edisi terbatas Porsche 911 Carrera 4 GTS 'British Legends Edition' hadir sebagai penghormatan kepada Richard Attwood, Derek Bell dan Nick Tandy atas kemenangan mereka dalam 24 Hours of Le Mans.

Dilansir dari laman Carscoops, Porsche merupakan pembuat mobil paling sukses dalam sejarah balap 24 Hours of Le Mans, yang mencetak 19 kemenangan selama bertahun-tahun.

Dengan 'British Legends Edition' Porsche memberikan penghormatan atas upaya tiga pembalap Inggris legendaris, Richard Attwood (pemenang 1970 ), Derek Bell (pemenang 1981, 1982, 1986, 1987) dan Nick Tandy (pemenang 2015).

Edisi terbatas baru dari 911 GTS dirancang oleh Porsche Great Britain bersama dengan Porsche Exclusive Manufaktur. Setiap pengemudi mendapat penghargaan dengan spek unik, yang diidentifikasi oleh jumlah mobil balap pemenang mereka dan skema warnanya dimasukkan ke dalam coraknya. Ada juga Union Jack yang dipadukan dengan tanda tangan pengemudi.

Setiap mobil juga dilengkapi dengan trim interior Alcantara, termasuk casing kolom kemudi, cermin pintu satin hitam, dan alas lantai karbon dengan Alcantara. Di samping itu, pelanggan dapat memilih antara manual dan transmisi otomatis dual-clutch PDK, seperti pada model standar GTS. Setiap contoh akan selesai di bengkel Eksklusif Manufaktur Porsche yang baru.

Tenaga berasal dari twin-turbo 3.0-liter flat-six unit, yang menghasilkan torsi 450hp dan 405lb-ft (550Nm). Sehingga, Carrera 4 GTS mencapai 62mph dari posisi 3,6 detik saat dilengkapi dengan transmisi PDK.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top