News

Pria Perkosa Bocah Tiga Tahun dan Merekam Perbuatannya

Pria Perkosa Bocah Tiga Tahun dan Merekam Perbuatannya

Seorang perawat laki-laki dari Torbay Hospital, Inggris, menjadi tersangka pelecehan bocah berusia tiga tahun. George Anderson yang berusia 27 tahun melakukan perbuatannya ketika sang korban sedang tertidur di salah satu ruang rawat inap. Sang bocah diperkosa, dan Anderson merekam perbuatannya dalam bentuk video.

Anderson merekam perbuatan kejamnya dalam bentuk potongan adegan. Ia hanya merekam beberapa adegan yang menurutnya paling menarik kemudian menyimpannya di dalam ponsel pintar dan iPad miliknya. Menurut laman Dailymail, Anderson mendapat ganjaran atas perbuatannya dengan dibui selama lebih dari 19 tahun.

Meski pelaku sudah mendapat hukuman, ibu korban masih tidak bisa menerima kenyataan tersebut. Sang ibu mengungkapkan, perbuatan Anderson tersebut memberikan dampak sangat buruk dalam seluruh aspek kehidupan keluarganya saat ini. Ia mengaku, sampai saat ini tidak sanggup membuka baju korban untuk memandikannya.

"Saya merasa menjadi orang tua paling buruk di dunia," ungkapnya.

Trauma tersebut bahkan membuatnya tidak sanggup mengambil gambar sang anak dengan perangkat mobile. Ia bahkan ketakutan setiap melihat ponsel pintar berkamera. Sang ibu merasa seolah setiap ponsel pintar yang dimiliki orang-orang menyimpan video mesum perbuatan pelaku pada anaknya.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : Pemerkosa 
To Top