Film

Produksi Sekuel IT Masih Terganjal Restu Warner Bros

Produksi Sekuel IT Masih Terganjal Restu Warner Bros

Di pekan perdananya, film IT yang diadaptasi dari novel Stephen King telah berhasil menjadi box office. Telah dipastikan pula pada akhir film tersebut, bahwa karya sutradara Andy Muchietti yang hingga kini masih tayang merupakan bagian pertama dari cerita.

Kendati demikian, melansir AceShowbiz, produser Barbara Muschietti mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa sekuel film IT hingga kini belum mendapat lampu hijau dari New Line Cinema dan Warner Bros. Hanya saja, penulisan naskah dan pengembangan cerita dari film keduanya sudah dimulai.

Bahkan, sang sutradara sempat membagikan idenya untuk 'Chapter Two' yang akan mengambil latar masa kini dan menampilkan Losers Club yang telah tumbuh dewasa. Andy juga menyebut bahwa anak-anak yang membintangi film pertamanya akan kembali di film kedua sebagai kenangan dari versi dewasa.

"Harapannya adalah kami dapat segera menemukan jalan terbaik, karena penting juga bagi Andy untuk membuat kilas balik dari anak-anak yang tumbuh sangat cepat," ujar Barbara yang juga saudara dari sutradara IT ini.

"Mereka adalah komponen penting dalam film berikutnya," tambahnya menegaskan.

Andy ikut menambahkan bahwa peran anak-anak di film berikutnya bukan hanya sekedar menjadi kilas balik, tapi juga bagian besar dari aksi di film tersebut.

"Pada film kedua, dialog antara garis waktu akan lebih banyak lagi. Jika kita menceritakan kisah orang dewasa, kita akan memiliki kilas balik yang membawa kita kembali ke era 80-an dan menginformasikan ceritanya di hari ini," katanya.

Lihat juga:
Ulasan Film: 'It'

Meski belum mendapat restu penggarapan sekuelnya, tapi dilaporkan telah ada perbincangan tentang siapa yang akan berperan sebagai versi dewasa. Orang terdekat dari produksi itu menyebut bahwa akan lebih baik pemainnya dari aktor yang tidak dikenal jika sulit ditemukan.

Seperti yang tertulis dalam bukunya, Losers Club telah terikat oleh sumpah darah mereka, untuk kembali ke Derry saat Pennywise kembali ’hidup’ 27 tahun kemudian.

Selain anak-anak yang berperan sebagai tokoh utama di film IT, Muschiettis bersaudara juga mengkonfirmasi kembalinya Bill Skarsgard sebagai Pennywise.

"Kami punya Pennywise dan itu Bill Skarsgard," kata Andy.

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

IT Film Horor Film 
To Top