Film

Putri Marino Aktris Terbaik FFI 2017, Kalahkan Dian Sastro

Putri Marino Aktris Terbaik FFI 2017, Kalahkan Dian Sastro

Putri Marino menyabet titel Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017 lewat film debutnya, Posesif. Dia mengalahkan nama-nama besar seperti Dian Sastrowardoyo (Kartini) dan Adinia Wirasti (Critical Eleven).

Putri juga unggul dari nominasi lainnya Sheryl Sheinafia (Galih dan Ratna) dan Tatjana Saphira (Sweet 20).

"Puji Tuhan di film pertama aku bisa bawa pulang Piala Citra. Deg-degan loh," kata Putri di hadapan media usai menerima Piala Citra di Grand Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11).


Putri juga berterima kasih kepada rekan-rekannya di Posesif. Dalam Posesif, Putri berperan sebagai Lala. Seorang siswa SMA yang juga atlet loncat indah. Putri bermain apik dan meyakinkan sebagai remaja yang menjadi korban kekerasan dalam berpacaran.

Meski baru bermain film, Putri tampak tak canggung bermain dengan para senior. Putri beradu akting dengan Adipati Dolken, yang berperan sebagai Yudhis, pacar nan posesif.

Dalam film itu, dia juga bermain dengan aktor senior Cut Mini dan Yayu Unru yang meraih Pemeran Pendukung Pria Terbaik di FFI 2017


Posesif merupakan film pertama perempuan berusia 24 tahun itu selama berkarier di dunia hiburan. Sebelumnya, Putri banyak menjadi presenter di berbagai acara.

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top