Entertainment

Egi John Jelaskan soal Minta Raffi Cegah Caisar Joget Lagi di TV

Egi John Jelaskan soal Minta Raffi Cegah Caisar Joget Lagi di TV

Egi John dalam percakapan melalui aplikasi pesan meminta Raffi Ahmad menolong Caisar tidak kembali berjoget di acara Pesbukers. Egi juga menuding pihak stasiun televisi telah "menzalimi" suami Indadari itu. Kini, Egi memberi klarifikasi soal pernyataannya meminta suami Nagita Slavina itu mencegah Caisar berjoget lagi.

"Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi, tapi saya hanya niat ingin membantu caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari issues mengenai caisar kembali berjoget di tv. Terima kasih Jazakumullahu khayran, egi," tulis Egi john mengenai chat antara dirinya dan Raffi di Insta Story-nya.

Sementara itu, sebelumnya, percakapan antara Egi dan Raffi telah ditampilkan di akun gosip @lambe_lamis, Kamis (13/8/2017) malam.

Lambe_lamis menulis caption bahwa "Egi John yang sudah berhijrah telah mengirim pesan WhatsApp kepada Raffi Ahmad agar mau menolong Caisar tidak kembali berjoget di acara Pesbukers."



Dalam percakapan itu, Egi John turut menuding pihak stasiun televisi telah "menzalimi" Caisar.

"Iyaaa bro, sedih gue hiks katanya dia pas kontrak nggak ada joget-joget, tiba-tiba jadi ada joget-joget. Itu benarkah? Raffi tolong ya kasian kalau sampai kayak gitu. Gue dengar infonya dia didzalimi stasiun tv karena nggak sesuai sama pas kontrak tiba-tiba ditembak suruh joget," beber Egi.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top