Entertainment

Raisa dan Hamish Daud Akan Gelar Pesta Pernikahan (Lagi) di Bali

Raisa dan Hamish Daud Akan Gelar Pesta Pernikahan (Lagi) di Bali

Pasangan Raisa dan Hamish Daud hingga saat ini masih menjadi sorotan bagi penggemarnya. Usai resmi menikah pada Minggu (3/9) lalu di Jakarta, mereka kemudian baru-baru ini terbang ke Bali.

Bukan hanya memanfaatkan waktu untuk berlibur, Raisa dan Hamish akan menggelar pesta tertutup bagi kerabat terdekat, pada Sabtu (9/9) di Bali. Kabar tersebut diketahui dari undangan warna silver yang tersebar di media sosial.

Dalam undangan tersebut juga tertulis acara di mulai sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Tamu yang hadir dalam acara tersebut juga diminta menggunakan busana berwarna pastel.

Sebelumnya pelantun 'Kali Kedua' itu terlihat tengah berada berkeliling di Bali. Bahkan, sutradara Fajar Nugros, Susanti Dewi, sempat bertemu dan menyapa Raisa-Hamish yang berada di dalam mobil berwarna putih.

Susanti juga sempat mengunggah foto kebersamaan pasangan yang sempat membuat netizen patah hati itu. Namun foto tersebut kemudian dihapus dari laman Instagram miliknya.

Pada Kamis (7/9), Hamish dan Raisa terlihat mengunjungi kediaman ibunda Hamish di Pulau Dewata. Hal itu terlihat dari Instagram Story Hamish yang memperlihatkan suasana makan malam di sebuah rumah. 

Dari video tersebut, terlihat ayah, ibunda serta Raisa sedang mengambil sejumlah makanan yang tersedia. Hamish juga menuliskan 'Home cooking with family at mom's house' di video tersebut. 

Perjalanan asmara mereka terbilang cukup singkat terhitung sejak akhir Desember 2016.Pada awalnya Raisa dan Hamish masih malu-malu mempublikasikan hubungan mereka, namun lambat laun pasangan ini sering membagikan foto kemesraan mereka di media sosial. Pertunangan mereka pun membuat netizen patah hati berjamaah.

Hamish dan Raisa meresmikan status mereka sebagai sepasang suami-istri pada 3 September lalu, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

raisa hamish daud 
To Top