Entertainment

Raisa Menangis Haru dalam Resepsi Ke-dua di Pulau Dewata

Raisa Menangis Haru dalam Resepsi Ke-dua di Pulau Dewata

Penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud melangsungkan resepsi pernikahan ke-dua di Villa Plenilunio, Uluwatu, Bali, Sabtu (9/9) sore.

Tak seperti pesta mereka sebelumnya yang dilaksanakan di Ayana Mid-Plaza, Jakarta dan dihadiri ribuan tamu undangan, Hamish dan Raisa kali ini hanya mengundang keluarga besar dan kerabat dekat.

Resepsi pernikahan yang digelar outdoor itu bisa disaksikan dari live Instagram salah seorang paman Hamish, Jamal Faiz. Dari akun Instagram miliknya, @jamalfaiz terlihat Raisa memakai kebaya berwarna merah marun. Hamish mengenakan setelan berwarna senada.

Sementara para tamu undangan memakai pakaian warna pastel.

Pesta tersebut dimulai tepat ketika matahari mulai terbenam. Warna langit oranye pun turut menambah indah dan romantis pesta pasangan selebriti yang bertunangan Mei lalu itu.

Acara diawali dengan pidato dari teman dekat Hamish yang juga sekaligus memandu acara.


Uraiannya menceritakan kepribadian Hamish. Sesekali ceritanya membuat tamu yang datang tergelak. Tapi pidato itu juga menyentuh hati, saat ia mengatakan, “Cinta adalah apa yang kita bagi, pemersatu yang luar biasa, dunia kita yang satu.”
 
Setelah itu, giliran Hamish mengungkapkan perasaannya pada Raisa.

I love you with all of my heart forever,” katanya di akhir pidato.

Raisa juga mengungkapkan perasaannya yang ditulis dalam secarik kertas.


Ia memulai pidatonya dengan memperkenalkan diri sebagai Mrs. Hamish, tanda bahwa dirinya telah sah menjadi istri sang mantan presenter My Trip My Adventure. Hadirin pun bertepuk tangan. Tersipu, Raisa melanjutkan membacakan ungkapan perasaannya.

Terlihat sang pelantun Terjebak Nostalgia itu menangis ketika membaca tulisannya.

Selesai itu, ia pun berpelukan dengan Hamish, dan tamu undangan membaur di acara.


Lagu Marry You dari Bruno Mars mengiringi puncak acara.

Raisa sah menjadi istri Hamish sejak 3 September lalu. Mereka melaksanakan akad nikah dengan adat Sunda. Pernikahan mereka digelar secara tertutup. Namun terlihat beberapa wajah terkenal hadir di pesta resepsi pada malam harinya.

Pertunangan dan pernikahan Raisa-Hamish mengejutkan penggemar. Beberapa tagar meramaikan media sosial, mulai Hari Patah Hati Nasional, Hari Patah Hati Nasional Jilid 2, sampai Malam Pertama Raisa.

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

raisa hamish daud 
To Top