Lifestyle

Rata-Rata Durasi Bercinta Cuma 12 Menit?

Rata-Rata Durasi Bercinta Cuma 12 Menit?

Survei terkini yang dilakukan Lovely, produsen mainan seks, menemukan bahwa rata-rata pasangan hanya mampu bertahan 12 menit bercinta paling lama. Temuan ini didapat setelah dilakukan survei online terhadap 2432 pasangan di Amerika.

Namun tampaknya durasi bercinta rata-rata berbeda di setiap negara bagian. Di Michigan misalnya, pasangan rata-rata hanya mampu bercinta selama tujuh menit. Meski demikian hasil survei yang disajikan Lovely tidak menjelaskan apakah 12 menit hanya mencakup penetrasi atau sudah termasuk foreplay.

Pasalnya foreplay merupakan permulaan yang dapat memantik gairah dan membuat pasangan lebih mudah untuk mengalami orgasme.

Pakar seks Debby Herbenick, Ph.D. pun memberikan beberapa tips foreplay yang dapat membuat si dia bergairah sehingga kepuasan dapat diraih. Pertama, kata Herbenick, Anda bisa menyentuh zona erotia si dia seperti bagian leher, kaki dan punggung.

Kedua, Anda bisa melakukan seks oral sebagai stimulus bagi klitoris agar siap untuk melakukan penetrasi. Lakukan secara perlahan sehingga membuat jantungnya berdegup kencang dan tak sabar untuk masuk ke fase selanjutnya.

Nah terakhir, tak ada salahnya Anda menggunakan bantuan boneka seks untuk membuatnya semakin bergairah. Anda juga bisa menerapkan posisi seks baru yang belum Anda coba bersama pasangan sehingga aktivitas seks tak lagi membosankan dan bertahan lebih lama. (Menshealth)


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Bercinta 
To Top