Music

Rayakan Ulang Tahun Ke-8, Morfem Rilis Video 'Roman Underground'

Band Indie Rock asal Jakarta, Morfem merayakan ulang tahun ke-8 dengan merilis sebuah video klip dari single terbaru mereka berjudul 'Roman Underground'.

Bertempat di Petogogan, Jakarta Selatan kedai Paviliun 28, (1/5/2017), perayaan ulang tahun ke-8 Morfem tampil akustik tanpa distorsi.

Morfem membawakan beberapa buah lagu diantaranya adalah Pilih Sidang atau Berdamai, Senjakala Cerita, Tidur di Mana Pun, Bermimpi Kapan Pun, dan pastinya single terbaru Roman Underground.

Dalam acara ini juga menampilkan screening video klip Roman Underground, sambil berdiskusi santai bersama crew Barde film.

Disutradari oleh Surya Adi dari Barde Film video klip 'Roman Underground' bercerita tentang kisah romantis pria dan wanita penggemar musik dan suka datang ke gigs (acara musik).

Video klip dibintangi oleh Adam Bagaskara dan Kathleen Malay, sebagai pasangan romantis yang sedang mabuk cinta. Morfem ingin memperlihatkan dalam video Roman Underground, bahwa kisah ini sering terjadi di skena musik underground.

Video juga mengambil footage dari acara Thursday Noise ke-11 yang digarap sang vokalis Jimi Multhazam.

Roman Underground adalah klip ke-2 Morfem yang digarap Barde Film, sebelumnya Barde pernah membuat video klip dari lagu 'Rayakan Pemenang' pada 2015 silam.

Dalam penggarapan video Rayakan Pemenang disitulah Yusak masuk menggantikan Yanu pada posisi Bass Freddie Alexander Warnerin drumer Morfem mengatakan kepada Uzone. Yusak sebelumnya adalah crew Barde yang kemudian bergabung disaat Morfem kekosongan posisi pada Bass.

Simak video Roman Underground di atas!

 

 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top