Entertainment

Resmi Dijual Online, Boneka Barbie Gigi Hadid Dijual Rp 700 ribuan

Resmi Dijual Online, Boneka Barbie Gigi Hadid Dijual Rp 700 ribuan

Kamu pecinta Gigi Hadid, masih ingat dengan foto yang diunggahnya pada Februari lalu? Ya, model cantik itu mengunggah foto boneka Barbie yang mirip dengannya. Kabar baiknya, kini, boneka Barbie tersebut sudah resmi dijual secara publik sehingga siapapun dapat membelinya. 

Dilansir InStyle, awal mulanya, boneka Barbie ini dibuat hanya untuk merayakan koleksi Fall 2016 dan Spring 2017 hasil kolaborasinya bersama brand Tommy Hilfiger. Namun tak disangka, foto yang diunggah dalam profil @BarbieStyle ini menjadi sangat populer sehingga perusahaan Mattel memutuskan untuk membuat satu model yang dapat dibeli oleh publik.

Untuk kamu penggemar Gigi Hadid, boneka ini dapat kamu beli dengan harga US$ 50 atau setara dengan Rp 700 ribuan. Barbie ini merupakan ‘doppelgänger’ dari model yang berumur 22 tahun ini. Sangat mirip!

“Aku merasa terhormat untuk memiliki Barbie versiku sendiri, yang juga melambangkan momen ikonik dengan kolaborasiku dengan Tommy Hilfiger,” ungkap Gigi.

Dalam boneka ini, Barbie Gigi menggunakan hoodie dengan logo khas Tommy Hilfiger. Tentu, boneka tersebut tak lupa memperlihatkan ciri khas rambut Gigi yang bergelombang dan bentuk wajahnya yang cantik.

“Melihat bentuk akhir dari boneka tersebut merupakan pengalaman yang menyenangkan, dan aku sangat semangat untuk berbagi hal ini kepada seluruh penggemarku di seluruh dunia,” tambahnya.

Tommy selaku pemilik bran Tommy Hilfiger juga ikut mengungkapkan suka citanya dan rasa bersyukurnya pada kolaborasi ini.

“Kolaborasi dengan Gigi dan Barbie tentu hal yang sangat menakjubkan dalam sejarah brand kami,” Kata Hilfiger.

Boneka ini sudah tersedia di situs tommy.com. Tertarik membelinya?

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Gigi Hadid 
To Top