Music

Reza Artamevia Beri Kejutan di Konser Vina Panduwinata

Reza Artamevia Beri Kejutan di Konser Vina Panduwinata

Penyanyi Reza Artamevia memberi kejutan spesial di konser "September Ceria with Vina Panduwinata" di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (8/9) petang. Ia tiba-tiba naik panggung di penghujung konser tanpa sepengetahuan Vina untuk menemani sang diva bernyanyi.

"Dari tadi saya di ruangan kaca (tempat teknisi) sana, disembunyikan sama panitia," kata Reza kepada Vina yang tampak terkaget-kaget sekaligus senang dengan kejutan tersebut.

Reza hadir mengenakan busana terusan hitam yang panjangnya melebihi mata kaki, dilengkapi aksen kain batik yang menjuntai dari pundak sampai lutut. Penampilan yang membuatnya tampak berbeda adalah rambut yang kini dicat dengan warna kombinasi ungu pucat dan abu-abu.

Setelah saling menyapa dan berpelukan hangat, keduanya menyanyikan "Dia", lagu yang termuat dalam album ketiga Vina di Indonesia, yakni "Citra Ceria" rilisan 1984. Lagu yang sama kemudian didaur ulang oleh Reza, masuk dalam album perdananya, "Keajaiban", yang diluncurkan pada 1997.

Setelah itu, Vina meminta Reza kembali membawakan lagu apa saja, merayu dengan alasan seluruh penonton rindu melihatnya tampil di panggung. Si burung camar sempat meminta Reza menyanyikan "Cinta Kan Membawamu Kembali", namun Reza akhirnya memilih lagu "Berharap Tak Berpisah" yang populer sekitar 2002.

Vina yang juga ikut bernyanyi sesekali tercengang memandangi Reza, seakan mengagumi kualitas suaranya yang masih sangat prima. Pada beberapa bagian lagu, Reza yang memiliki suara alto amat khas memang menunjukkan teknik bernyanyi mengesankan.

Momen tersebut lantas diunggah Reza ke media sosial lewat akun Instagram pribadinya, @rezaartameviaofficial. Foto yang menunjukkan dirinya bergandengan tangan di panggung dengan Vina itu diunggah ulang dari akun @hendro_sanyoto.

"Tadi malam, Konser September Ceria Vina Panduwinata. Selamat Mama Inaku sayang, my role model, love you so much," tulis Reza mengucapkan selamat kepada Vina yang biasa disapa Mama Ina oleh para sahabat dekatnya.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top