Entertainment

Rina Nose Butuh 6 Bulan Putuskan Copot Hijab

Rina Nose Butuh 6 Bulan Putuskan Copot Hijab

Komedian dan presenter Rina Nose berbagi cerita soal keputusannya membuka hijab melalui tanya jawab dengan Deddy Corbuzier melalui broccoli. ucweb.

Kata Rina, dia butuh enam bulan sampai akhirnya mantap membuka hijab.

"Masalah ini (mau buka hijab) berarti sudah lama? Enam bulan berarti sudah lama?" tanya Deddy.

"Iya. Sekitar enam bulanan ke belakang mungkin," jawab Rina Nose.

Keputusan Rina yang kontroversial itu akhirnya menuai kekecewaan di kalangan penggemarnya. Bagi Rina, masyarakat tidak paham dengan proses yang telah ia lewati.

"Orang kan pasti melihatnya secepat itu. Langsung gitu. Orang nggak melihat prosesnya jadi orang kaget," terang Rina.

Deddy lalu mencoba membesarkan hati Rina dengan mengatakan, "Sensitif banget dan ini beban yang berat juga buat gue tahu sekarang ya. Tapi buat mengambil keputusan ini, dilihat di TV kayaknya lo cuma sehari lo tiba-tiba lepas hijab. Engga dong harusnya?"

"Aku gak tahu apa yang orang lain pikirin tentang aku. Mungkin gak semua orang melakukan pencarian dalam hidupnya, atau ada orang-orang yang melakukan pencarian dalam hidupnya dan menemukan hal yang mereka temukan tapi tidak aku temukan. aku menemukan hal yang aku temukan, dan mereka ngga temukan. gitu," jawab Rina.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

rina nose hijab 
To Top