Entertainment

Rina Nose Matikan Kolom Komentar, Kenapa?

Rina Nose Matikan Kolom Komentar, Kenapa?

Komedian sekaligus presenter Rina Nose memutuskan me-nonaktifkan kolom komentar akun Instagram-nya. Keoutusan ini diduga terkait komentar nyinyir netizen sejak dirinya memutuskan melepaskan hijabnya.

Paling anyar, Rina mengunggah foto terbarunya. Di foto tersebut, Rina pamer foto terbarunya mengenakan topi.

Sebelumnya, keputusan Rina copot hijab mendulang komentar nyinyir warganet. Kebanyakan menyayangkan keputusan Rina.

@byandladies menulis, "Teh @rinanose16 padahal teteh cantik alami elegan dan tampak sangat mempesona kalau pakai hijab. Kenapa mesti dilepas kerudung yang salah satu pakaian yang paling wajib buat wanita yang sudah baligh yang sudah di kenakan??.. Gimana nanti cara teteh hadapi cemooh org2???.. memang dengan sikap cuek mengacuhkan bsa, tapi bagaimana nanti di hadapan Tuhan??.. teh.. kembalilah hijrah di jalan yang benar di ridhoi Allah dengan hijab bukan sebagai penghalang teteh cari rezeki."

@dianerahayu menambahkan, "Teh berpegang teguh ke Al Quran coba , biar semuanya jelas, kalo teteh denger Islam beda dari mulut orang lain berarti teteh lebih percaya orang lain dibanding Al Quran. Awal liat teteh udah dihijab tuh ikut bahagia banget, tapi kalo di lepas lagi sangat disayangkan teh."

Dilanjutkan @aimusta, "Jadi pembelajaran aja bahwa setan & jin itu ada dan manusia itu lemah jika tidak dilengkapi dengan ilmu agama sebagai pondasinya."

"Teteh @rinanose16 klu orang mengatakan kita muslim wajib berhijab itu benar adanya bukan belum tentu benar kata mereka tapi kalau tidak yakin akan agama Islam jangan bolak- balikan kata-kata," tulis @lisye.nurligawati.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

rina nose kolom 
To Top