Entertainment

Saat Umrah Rina Nose Sudah Berpikir Membuka Hijab

Saat Umrah Rina Nose Sudah Berpikir Membuka Hijab

Presenter Rina Nose mengaku sempat mengalami pergolakan batin yang besar sebelum akhirnya melepas hijab. Ia mengatakan sempat berdialog dengan Tuhan untuk mencari yang terbaik soal hidupnya.

“Sebetulnya ini cuma permasalahan hati, jadi keputusan semua ini berdasar dialog antara aku dengan Tuhan. Sekitar 7 bulan lalu dan keinginan melepas hijabnya sekitar 5 bulan lalu,” ujar Rina saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dinihari.

Menurut Rina pergolakan batin puncaknya terjadi saat menjalani ibadah umrah. Dirinya meminta kepada Tuhan saat berdiri di depan Ka’bah.

“Di situlah pergolakan batin, aku melihat di depan Ka’bah di situ kan banyak cerita ya, katanya bisa mengalami kejadian-kejadian sesuai dengan yang dilakukan di dunia. Kalau berbuat baik akan diperlakukan baik, pun sebaliknya,” ucapnya.

Di depan Ka'bah itulah hati Rina merasa semakin mantab untuk membuka hijab. "Saya yakin pasti Tuhan lebih tahu apa yang saya rasakan dan saya lebih memuliakan Tuhan. Pas di sana saya punya keyakinan, Tuhan itu Maha Penyayang, Maha Baik. Jadi apapaun keputusan saya, saya yakin Beliau yang lebih tahu,” ujarnya.

Rina mengaku setelah berdialog dengan Tuhan di Mekkah, ia kemudian bertambah yakin setelah mencari kebenaran dan mempelajari banyak ilmu. Bukan hanya ilmu agama, tapi juga membaca ilmu filsafat.

“Setelah itu aku akhirnya menemukan keyakinan dengan Tuhan yang menciptakan aku,” katanya.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

rina nose 
To Top