Entertainment

Rizky Febian Akui Banyak yang Menawari Sule Terjun ke Politik

Rizky Febian Akui Banyak yang Menawari Sule Terjun ke Politik

Rizky Febian membantah kabar keinginan sang ayah, Sule untuk maju menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat 2018. Meski begitu, Rizky Febian mengakui jika banyak yang menawarkan Sule terjun ke dunia politik. Pengakuan tersebut disampaikan Rizky Febian ketika ditemui setelah konferensi pers NET TV 4.0 'Indonesian Choice Awards 2017' di Caca Marica Restaurant, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/4). 

"Banyak yang nawarin. Cuma ayah berpikiran, 'aduh nggak mungkin nih kayaknya'," kata Rizky Febian. Rizky Febian merasa jika Sule tetap menyukai pekerjaannya di dunia hiburan. Jadi tidak ada niat bagi Sule terjun ke dunia politik. "Ayah juga masih enjoy dengan (pekerjaan) sekarang," tambah Rizky Febian.

Selain itu, Rizky Febian mengungkapkan bahwa Sule perlu pemikiran matang sebelum terjun ke dunia politik. "Ayah sendiri angkat tangan kalau berbicara ke politik. Dia berpikir dua kali," lanjut Rizky Febian. Rizky Febian berharap Sule tidak memiliki niat merambah dunia politik di masa depan. Penyanyi lagu 'Penantian Berharga' ini takut Sule nanti tidak bisa membagi waku dengan keluarga.

"Janganlah (terjun ke dunia politik). Kami kan butuh waktu ketemu untuk keluarga. Apalagi nanti kalau sama itu (jadi pejabat publik), kesibukannya semakin bertambah," ujar Rizky Febian.

(dira/yb)


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Sule rizky febian 
To Top