Entertainment

Roro Fitria Tunggak Pajak Porsche Rp125 Juta per Tahun

Roro Fitria Tunggak Pajak Porsche Rp125 Juta per Tahun

Artis Raden Roro Fitria Nur Utami atau Roro Fitria mengungkapkan jika ia sudah membayar lunas beberapa pajak mobil mewahnya.

Namun, ada juga mobil mewah yang belum dibayar pajaknya dengan alasan "kesalahan administrasi". Roro harus mengurus surat balik nama terlebih dahulu.

Dari sekian banyak mobil mewah milik Roro, yang belum dibayar pajak salah satunya mobil merek Porsche karena masih dalam perbaikan. 

"Yang Porsche kebetulan masih under repair. Bisa dicek ke showroom-nya. Habis nabrak, jadi masih inden bumper dan inden lampu sign kanan," urai Roro di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2017).

Bintang sinetron "Islam KTP" ini membocorkan nilai pajak mobil Porsche yang harus ia bayar setiap tahunnya.

"Itu (Porsche) per tahunnya berapa ya? 100 (Juta rupiah) lebih 125 (juta rupiah) apa berapa gitu," lanjut Roro.

Menurut Roro Fitria, 29, ada kesalahan data di dinas perpajakan yang menyebabkan namanya muncul di beberapa kantor dinas pajak. Hal itu membuatnya sulit membayar pajak.

"Nama Roro Fitria ada di beberapa dinas pajak. Itu yang bikin rancu. Ketika mau setor malah ditolak karena terdaftar di dinas pajak lain," beber Roro.

Nama Roro Fitria sempat heboh gara-gara pamer kekayaan di program Bolly Starvaganza pada 26 April 2015.

Roro saat itu memperlihatkan tabungan deposito berjangka senilai Rp20 miliar. Selain itu, ia juga membawa dua tabungan yang masing-masing berisi Rp1 miliar.

Mantan model majalah lelaki dewasa ini juga mengaku punya tabungan lain berisi Rp1 miliar yang khusus dipakai untuk perawatan kecantikannya.

Selain itu, Roro juga senang membeli perhiasan yang sudah ia kumpulkan sebagai aset kekayaan.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Roro Fitria Porsche 
To Top