Entertainment

Rumah Raffi Ahmad Nyaris Dibobol oleh Seorang Pria Depresi

Rumah Raffi Ahmad Nyaris Dibobol oleh Seorang Pria Depresi

Kabar tak sedap sempat menimpa presenter Raffi Ahmad. Kediamannya di kawasan Cinere, Depok dikabarkan dimasuki seorang pria yang diduga ingin melakukan tindakan percobaan pencurian. Tindakan tersebut dikabarkan terjadi pada Jumat (22/9) pada pukul 22.30 WIB. Beruntungnya kejadian itu dapat segera teratasi setelah pelaku kepergok tengah berada di dalam rumah dan langsung diamankan. 

Pelaku pun sudah dibawa ke Polsek Limo, Cinere untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh AKP Muhammad Iskandar selaku Kapolsek Limo.

"Bukan perampokan, tapi percobaan pencurian. Jadi waktu dia masuk, kepergok sama pembantunya. Belum ngapa-ngapain cuma enggak tahu niatnya apa, karena sudah di dalam rumah. Sekarang pelaku sudah berada di polsek Limo. Diproses," ungkap Iskandar saat dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9).

Lebih lanjut Iskandar pun menjelaskan proses pemeriksaan masih sedikit terhambat karena pelaku diduga mengalami depresi saat memasuki rumah Raffi Ahmad. 

"Saat ditanya jawabannya enggak nyambung sih. Jadi masih diinterogasi. Orang tuanya datang ke sini dan dia bilang kalau anaknya depresi karena masalah perempuan. Ibu nya sendiri bingung saat anaknya enggak pulang-pulang. Jadi memang masih percobaan (pencurian)," jelasnya. 

Dari kronologis yang beredar, pada saat kejadian berlangsung pukul 22.30 WIB, seorang baby sitter yang berada di rumah Raffi sedang merapikan barang dan memergoki pelaku masuk ke rumah. Pelaku pun berusaha kabur, namun berhasil diamankan. Tidak ada kerugian materiil dalam kejadian ini.

Sampai berita ini diturunkan, kumparan mencoba untuk menghubungi pihak Raffi Ahmad terkait kasus percobaan pencurian ini, namun belum mendapatkan respons. 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

raffi ahmad 
To Top