Film

Ryan Reynolds akan Bermain di Film Pokemon

Ryan Reynolds akan Bermain di Film Pokemon

Aktor utama pemeran film Deadpool, Ryan Reynolds, dikabarkan bakal tampil dalam film adaptasi dari serial animasi terkenal asal Jepang, Pokemon. Dalam film tersebut, aktor asal Kanada tersebut akan berperan sebagai detektif, yang bertugas mencari dan menangkap monster-monster dalam dunia Pokemon.

Seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter, Kamis (7/11) WIB, Reynolds akan beradu akting dengan aktor Justice Smith, yang membintangi film Jurassic World: Fallen Kingdom, dan aktris Kathryn Newton. Rencananya, film ini akan berjudul Detektif Pikachu.

''Mereka akan membintangi film berjudul, Detektif Pikachu, yang dibuat berdasarkan video gim dan animasi Pokemon. Film ini akan disutradari Rob Letterman, yang pernah menggarap film Goosebump. Proses pengambilan gambar film ini akan dimulai pada Januari di sekitar London,'' tulis keterangan di laman Hollywood Reporter.

Konsep utama dari Pokemon, yang awalnya berupa video gim kemudian berkembang menjadi permainan mengoleksi kartu dan serial animasi televisi ini, pemain mencari dana menangkap monster-monster lucu dan kuat yang biasa disebut Pokemon. Monster-monster itu kemudian dilatih untuk diikutsertakan dalam sebuah turnamen Pokemon.

Sementara Pikachu adalah salah satu spesies monster dalam dunia Pokemon. Sedangkan Detektif Pikachu merupakan karakter detektif swasta yang mampu mencari dan menemukan Pikachu dan monster Pokemon lainnnya. Karakter inilah yang nantinya akan diperankan oleh Ryan Reynolds.

Cerita di film Detektive Pikachu ini akan berawal dari penculikan yang dialami ayah dari karakter, yang diperankan Justice Smith. Kemudian, Smith dibantu Reynolds dan Kathryn, yang berperan sebagai jurnalis, akan mencari ayahnya yang telah diculik. ''Sebenarnya masih banyak detail dari film ini, yang belum bisa disebutkan oleh perusahaan yang membuat film ini,'' tulis Hollywood Reporter.

Naskah untuk film ini akan ditulis oleh Alex Hirsch dan Nicole Pearlman. Rencananya, Universal akan menjadi distributor film ini untuk kawasan di luar Jepang. Sementara di Jepang, perusahaan Toho akan menangani distribusi film ini. Film ini pun diharapkan bisa mengikuti kesuksesan waralaba Pokemon, yang telah menjual sekitar 300 juta video gim, 23,6 miliar kartu permainan ke 74 negara, dan telah memproduksi serial animasi sebanyak 20 musim penayangan.



Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

pokemon 
To Top