Entertainment

Saat Chelsea Islan Berdoa Memakai Tasbih

Saat Chelsea Islan Berdoa Memakai Tasbih

Kesuksesan film `Ayat-ayat Cinta` yang disutradarai Hanung Bramantyo itu membawa kerinduan tersendiri bagi penggemarnya. Usai 10 tahun lamanya, kini film itu kembali hadir dengan sekuel terbarunya, `Ayat-ayat Cinta 2`.

Berperan dalam sekuel film box office Indonesia, menjadi tantangan tersendiri bagi Chelsea Islan. Chelsea mengaku senang menerima tantangan berperan sebagai Keira dalam film yang kali ini disutradarai Guntur Soehardjanto itu. 

"Karakter Keira ini menantang. Beda banget sama peran-peran lainnya yang pernah kuperankan dalam film sebelumnya," ujarnya ketika berkunjung ke kantor Kapanlagi Networks, Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 4 Desember 2017.

Keira, menurut Chelsea, merupakan sosok unik dengan berbagai konflik batin dalam dirinya. Sehingga memerlukan konsentrasi penuh untuk dapat tampil all out memerankan karakter tersebut.

"Keira itu temperamental, berprinsip kuat, keras kepala, extrovert. Dia sangat meluap-luap emosinya. Beda banget sama aku," imbuh dara cantik 22 tahun ini. 

Merampungkan syuting selama 1 bulan penuh di Jakarta dan Edinburgh (Inggris), memberikan kesan tak terlupakan bagi kekasih Daffa Wardhana itu. Bahkan Chelsea mengungkapkan ada satu adegan yang tak bisa dilupakannya lantaran begitu emosional.

"Di adegan terakhir, bisa dilihat saat filmnya tayang, itu berat banget buat aku. Di situ ada aku, Tatjana, dan Mas Fedi. Dari awal sampai akhir benar-benar harus nangis, tidak boleh berhenti, emosinya juga tidak boleh turun atau naik," jelasnya.

Adegan terakhir itu diakui Chelsea sebagai adegan terberat yang harus di retake berkali-kali. Guna memperlancar proses pengambilan adegannya, Chelsea dan Fedi Nuril sama-sama berdoa sambil memegang perantara ibadah masing-masing.

"Aku bawa rosario, mas Fedi bawa tasbih, kita sama-sama berdoa. Akhirnya aku bilang, 'Mas pinjam tasbihnya'. Terus aku pegang tasbih dan rosario itu, berdoa, dan itu yang bikin aku terharu. Sampai semua kru pun merinding karena ikut merasakan energi Keira. Itu yang tidak bisa ku lupain," tambah Chelsea.

Untuk itulah, Chelsea berpesan bagi para penikmat film Tanah Air untuk menonton dan menikmati film ini karena banyak pesan yang diangkat, seperti menghargai perbedaan yang ada di setiap manusia.

"Film ini mengangkat toleransi dan menghargai perbedaan. Harus menghargai agama berbeda-beda, ras, suku, dan budaya. Karena Keira kan orang Skotlandia, sementara tokoh lainnya orang Indonesia. Banyak perbedaan yang diangkat dalam film ini," kata Chelsea. (ism) 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top