News

Saat Sri Mulyani Rapat di Atas Kereta Wisata

Saat Sri Mulyani Rapat di Atas Kereta Wisata

Kesibukan Menteri Keuangan Sri Mulyani mengharuskan dia untuk fleksibel melakukan setiap kegiatannya di manapun, termasuk masalah rapat untuk berkoordinasi dengan jajaran pejabat Kementerian Keuangan.

Seperti hari ini saat bertolak ke Bandung, Sri Mulyani mengefektifkan waktu tempuh perjalanan dengan menggelar rapat di atas kereta. Memang bukan di kereta biasa kelas bisnis, tapi kereta wisata yang fasilitasnya cukup mewah.

"Bagi saya, bekerja bisa di mana saja dan kapan saja. Dengan bantuan teknologi terkini, saya bisa memberikan arahan kapan saja melalui teleconference, group chat, email atau fasilitas lainnya," tulis Sri Mulyani dalam akun facebooknya, Rabu (13/9).

Menurut Sri Mulyani, tempat bekerja bukanlah masalah bagi dia. Bulan lalu, Sri Mulyani mengaku menggelar rapat pimpinan Kementerian Keuangan di tepi pantai. Pekan lalu, dia juga mengadakan rapat terbatas di dalam kapal patroli Bea Cukai.

"Demi efisiensi waktu, hari ini saya mengadakan rapat di dalam kereta menuju Bandung. Rapat yang dihadiri seluruh pejabat eselon satu ini membahas keadaan terkini dari keuangan pemerintah. Semua dilakukan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi untuk kerja, kerja, kerja," katanya.

Dari Bandung, Sri Mulyani akan kembali ke Jakarta. Pada sore nanti pukul 18.30 WIB, dia memiliki agenda berdialog bersama para penulis dan pekerja seni untuk membicarakan soal pajak royalti.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Sri Mulyani 
To Top