Games

Saints IndoS Juarai Nasional Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017

Saints IndoS Juarai Nasional Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017

Saints Indos keluar sebagai juara pertama MSC 2017 / © Aris Wahyudi/uzone.id

UZone.id - Babak Final Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017 regional indonesia yang digelar Minggu (23/07/2017), akhirnya menetapkan Tim Saints IndoS sebagai juara pertama indonesia MSC 2017. Dalam babak final yang bertempat di mall Gandaria City dan berlangsung selama 5 ronde itu, mereka berhasil mengalahkan tim E8 Elite Esports dengan skor tipis 3-2.

Dari total 128 tim yang mengikuti babak penyisihan, tersisa 8 (delapan) tim yang lolos untuk mengikuti pertarungan babak final diantaranya, Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX.

Atas kemenangan ini Saints Indos berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 40 juta rupiah dan 5 unit smartphone OPPO F3. Sedangkan E8 Elite Sports yang keluar sebagai Runner Up mendapatkan hadiah sebesar 17 juta rupiah dan 5 unit spartphone OPPO F3. Kedua tim juga berhak mewakili indonesia bersaing melawan juara nasional dari Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura bulan depan.

Event yang berlangsung 22-23 juli 2017 ini berlangsung begitu seru, ini terlihat sejak hari pertama area Piazza Mall Gandaria City tempat event berlangsung sudah disesaki para penggemar game Mobile Legends dan para gamer. "Ada sekitar 2.000 hingga 3.000 pengunjung yang antre sejak pagi ini," kata Clearent Halim, Business Developement Manager Coda Payment.

Selain babak final mobile legends, MSC 2017 yang terlaksana berkat kerjasama antara Codashop, Upoint, Bigo Live, dan Oppo ini juga mengadakan kompetisi cosplay dengan total hadiah sebesar 5 juta rupiah. Kompetisi ini juga dimeriahkan dengan dihadirkannya Donna Visca dan Matcha Mei sebagai juri.

Mobile Legends sendiri merupakan game yang sangat digandrungi oleh para pecinta game ponsel beberapa bulan belakangan. Dengan diadakannya event ini, sepertinya Mobile Legends akan dapat menggoyang dominasi clash of clans di segmen game smartphone.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top