Music

Saipul Jamil-Inul Goyang LP Cipinang

Saipul Jamil-Inul Goyang LP Cipinang

Penyanyi dangdut Saipul Jamil tampil dengan rambut plontos. Tubuhnya pun tampak lebih berisi dari sebelumnya. Ini diketahui dari unggahan video Inul Daratista di akun medsos Instagramnya.

Memakai T Shirt motif hitam putih dan celana jeans, Ipul-begitu dia akrab disapa, menemani si Ratu Ngebor di atas panggung menyanyikan lagu lagu berjudul Masa Lalu dalam perayaan Hari kemerdekaan Indonesia di LP Cipinang. Sesekali Inul tampak menyapa napi yang berkerumun di pingggir panggung. 

"Sehat terus buat kalian penduduk lapas cipinang,lekas kembali pada keluarga dengan segala kebaikan baru yang di kemas dalam kehidupan kalian di masa datang, semoga kalian semua dapat remisi yang banyak biar bisa ngurangi waktu disana. Aamiin," tulis Inul di caption.

"Kita semua pernah salah dan pasti punya banyak salah apalagi aku bukan orang sempurna semoga ALLAH lindungi kami semua dan memaafkan semua khilaf salah dan dosa kami, Aamiin," tulis Inul di caption.

Ipul diketahui menjadi terpidana lima tahun penjara atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

Selain itu, dia juga divonsis 3 tahun penjara dan denda R100 juta dengan subsider 3 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Tipikor. Vonis ini lebih lebih ringan dari tuntutan Jaksa, yakni 4 tahun penjara dan denda Rp100 juta subsider 6 bulan kurungan.

Ipul menjadi terdakwa karena diduga memberikan uang suap kepada Rohadi, panitera PN Jakarta Utara. Duit itu diduga untuk mempengaruhi vonis dari PN Jakarta Utara terkait kasus pencabulan yang menjeratnya.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top