Sport

Salah: Cedera Mane Kerugian Besar untuk Liverpool

Salah: Cedera Mane Kerugian Besar untuk Liverpool

Striker Liverpool Mohamed Salah tak senang dengan kabar akan absennya tandem di lini depan, Sadio Mane, untuk enam pekan ke depan. Mane tersungkur akibat cedera hamstring ketika memperkuat Senegal di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa hari yang lalu.

Menurut Salah, Mane merupakan striker penting bagi Liverpool sehingga ketidakhadirannya akan menurunkan kualitas serangan tim. "Saya mengiriminya pesan ketika dia memperkuat Senegal dan ketika kami bertemu kembali di Anfield, dia bilang dia cedera, tentu ini jadi kabar buruk untuk semua orang," kata Salah dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (13/10).

Meski akan kehilangan Mane hingga November, Salah berharap timnya tetap bisa tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan. Termasuk ketika menjamu Manchester United di Anfield pada Sabtu (14/10) malam WIB.

Striker asal Mesir ini mengatakan, laga melawan United merupakan pertandingan besar. Ia menilai, hasil laga melawan United akan sangat menentukan langkah Liverpool musim ini.

Menurut Salah, andai timnya menang maka semangat Liverpool dalam mengarungi musim 2017/2018 akan semakin membara. Jika tersungkur maka hal sebaliknya bisa saja terjadi.

"Sabtu nanti akan jadi hari besar. Kami ingin bertarung sebaik mungkin. Jika kami menang maka kami akan memperbaiki posisi di klasemen. Tapi harus diakui pekerjaan tak akan mudah dilalui kalau tanpa Mane," kata Salah.

The Reds saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 12 angka. Iblis Merah ada di posisi kedua dengan 19 angka. Raihan angka ini sama persis dengan peringkat pertama, Manchester City.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top