Technology

Samsung Soundbar Sound+ Janjikan Suara Kualitas Premium

Uzone.id - Untuk memberikan pengalaman audio yang berbeda bagi para pecinta film dan audio, PT Samsung Elektronik Indonesia baru saja melepas lini soundbar teranyarnya ke pasaran. Produk yang diberi label Soundbar Sound+ ini disebut akan memberikan pengalaman audio yang berbeda.

Samsung mengklaim ini adalah Soundbar one-body pertama yang diproduksi oleh mereka. Di perangkat ini subwoofer akan dibenamkan langsung pada unit utama, agar dentuman suara bass yang dihasilkan dijamin tetap detail dan menyatu.

Pelantang ini juga diperkaya dengan audio beresolusi tinggi 96khz/24 bit sebagai jaminan dihasilkannya suara yang berkualitas dan kaya untuk melengkapi pengalaman sinematik di dalam rumah.

“Soundbar dilengkapi dengan Distortion Cancelling, sebuah teknologi audio yang dapat memprediksi dan menghilangkan distorsi suara terlebih dahulu, sehingga bisa menghasilkan suara bass yag lebih dalam dan detail,” jelas Harris Pranata Wijaya, Audio Video Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di Peluncuran Soundbar Sound media terbatas di Nusa Dua, Bali, Senin (15/5/2017).

Soundbar Sound+ ditanam 9 built-in speaker dengan dedicated amplifier dengan konfigurasi khusus yang dilakukan di Samsung Audio Lab di California, Amerika Serikat.

Dibuat dalam dua edisi berbeda, masing-masing model dibedakan dari warna dan desainnya. Untuk model HW-MS6500 punya bentuk melengkung (curved) dan dicat dengan warna silver. Sedangkan HW-MS651 didesain lurus dengan diberi warna hitam.

Soundbar Sound+ model HW-MS6500 yang berbentuk lengkung saat dipamerkan di acara peluncurannya di Nusa Dua, Bali (15/5/17) / © Dedy Maryanto/UZone.id

“Tidak ada perbedaan kualitas di antara keduanya, hanya dari segi estetika saja, MS6500 cocok jika disandingkan dengan televisi berlayar lengkung, sedangkan MS651 lebih cocok untuk televisi berlayar datar,” Haris menambahkan.

Untuk konektivitas Soundbar Sound+ menyediakan bluetooth dan wifi sebagai penghubung perangkat mobile yang dimiliki pengguna ke speaker ini.

Pihak Samsung menjanjikan Soundbar sudah bisa didapat di pasar satu bulan ke depan dengan harga kisaran Rp.7.999.000 untuk HW-MS6500, dan Rp.6.499.000 untuk HW-MS651.

Harris Pranata¬†Wijaya, Audio Video Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di Peluncuran Soundbar Sound media terbatas di Nusa Dua, Bali, Senin (15/5/2017). / © Dedy Maryanto/UZone.id

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Samsung Soundbar Sound+ 
To Top