Entertainment

Seharian Bersama Anak-anak Presiden: Gibran dan Kaesang

Seharian Bersama Anak-anak Presiden: Gibran dan Kaesang

Putra sulung dan bungsu Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep biasanya irit bicara soal kehidupan pribadinya. Mereka lebih suka mengunggah postingan lewat media sosial atau muncul melalui vlog. Tapi, kali ini, Gibran dan Kaesang buka suara khusus untuk pembaca kumparan (kumparan.com).

Kumparan diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan mereka seharian saat sedang bersama di Solo. Dimulai melihat kesibukan Kaesang saat meluncurkan unit bisnis pertamanya, kaos bermerk Sang Javas, wawancara ngocol Kaesang di tengah riuhnya Car Free Day di Solo hingga pembicaraan yang lebih santai di salah satu kantor Gibran. 

Tak hanya Kaesang, Gibran yang biasanya juga enggan tampil dan sangat irit ngobrol, kali ini membeberkan berbagai cerita soal dirinya, bisnis, dan keluarganya. kumparan berkesempatan ngopi sambil ngobrol santai bareng ayah satu anak ini, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai, masih di arena Car Free Day, dan ditutup dengan in frame dengan sang adik, Kaesang.

Banyak cerita yang disampaikan, mulai dari passion Gibran dalam berbisnis, kesehariannya sebagai seorang ayah dan pebisnis, cerita menjadi anak Presiden yang sering diserang haters sampai pandangannya soal kondisi politik saat ini. Dengan gayanya yang sarkastik, Gibran dengan sabar menjawab satu per satu pertanyaan. Kami juga cukup terkejut ketika ia mau menjawab pertanyaan jawaban kilat ala kumparan mengenai SBY, Prabowo, Fadli Zon dan Fahri Hamzah. 

Kaesang, yang selama wawancara lebih bawel dan ngocol, juga bercerita kepada kami soal alasannya mengikuti jejak sang kakak berbisnis. Kaesang juga bercerita soal wejangan-wejangan dari sang ayah, Joko Widodo, soal berbisnis dan bagaimana menghadapi kehidupan. Kaesang pun mau memberikan jawabannya ketika ditanya mengenai banyaknya parpol yang mulai mengusung ayahnya di putaran kedua. 

Tak hanya itu, saat wawancara in frame, Kaesang dan Gibran berbagai soal keseharian mereka sebagai kakak-adik. Gibran ternyata banyak tertawa ketika dipancing oleh sang adik. Mereka pun ngobrol ngalor ngidul, mulai dari Young Lex, Raisha, hingga kegemaran mereka menyantap kulit ayam goreng.

Penasaran dengan cerita Gibran dan Kaesang? Saksikan selengkapnya di kumparan, Rabu (30/8).

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top