Technology

Selain iPhone X, Apple Luncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Selain iPhone X, Apple Luncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Apple pada Selasa (12/9/2017) di Cupertino, California, Amerika Serikat memperkenalkan tiga telepon seluler pintar sekaligus. Selain iPhone X yang jadi bintang dalam acara itu, Apple juga meluncurkan iPhone 8 serta iPhone 8 Plus.

Seperti diwartakan LA Times, dua iPhone anyar ini merupakan pembaruan dari pendahulunya, iPhone 9 dan iPhone 7 Plus. Yang berbeda dari dua jagoan anyar ini adalah penggunaan material baru pada bagian belakang, prosesornya yang lebih cepat, dan kamera yang lebih canggih.

Kedua ponsel baru ini - iPhone 8 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 8 Plus memiliki ukuran layar 5,5 inci - sudah diselimuti oleh lapisan kaca pada bagian depan dan belakang.

Ponsel yang memiliki teknologi antiair dan antidebu ini dipacu oleh prosesor A11 Bionic, yang juga digunakan pada iPhone X. Prosesor ini diklaim 30 persen lebih cepat dari A10 yang memacu iPhone 7.

Untuk kamera, iPhone 8 dipersenjatai sebuah kamera utama berkekuatan 12 mepiksel dan dibekali teknologi optical image stabization, yang berfungsi untuk meredam getaran saat pengambilan foto.

Pada iPhone 8 Plus, Apple membenamkan kamera belakang ganda yang masing-masing berkekuatan 12 megapiksel dengan bukaan f/1.8 dan f/2.8.

Kedua ponsel ini akan tersedia dalam pilihan kapasitas memori 64GB dan 256GB. iPhone 8 dibanderol mulai 699 dolar AS sementara iPhone 8 Plus pada harga 799 dolar AS. Keduanya akan mulai tersedia pada 22 Septembe mendatang.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

iPhone X iphone 8 
To Top