Games

Semua Tentang Game Call of Duty: WWII

Semua Tentang Game Call of Duty: WWII

 

Game Call of Duty kembali menampilkan gaya aslinya. Pada tahun 2003 saat pertama kali game Call of Duty dirilis di dunia dengan semua tampilan perang yang sangat mengesankan: menjadi prajurit di medan perang dengan semua dentingan peluru tanpa henti.

 

Lalu 14 tahun kemudian, Activision mencoba menampilkan para veteran perang tersebut untuk kembali pergi ke Eropa di tahun 1940-an dengan menggunakan game Call of Duty: WWII.

 

 

Setelah begitu banyak game yang dirilis dengan membawa bendera COD telah membawa kita berkeliling dunia untuk berperang, menembus semua imajisai tentang perang di masa depan. Membuat game dengan latar Perang Dunia II merupakan bukti bahwa Call of Duty tahu memberikan para gamer semua yang mereka inginkan.

 

 

Mengembalikan para gamer ke Eropa pada tahun 1940-an jadi cara Activision untuk mengenalkan gamer muda ke era yang benar-benar memikat dari video game. COD: WWII memberi mereka semua kesempatan untuk merasakan serangkaian kejadian mulai dari serbuan pantai Normandia, Liberation of Paris, dan perang di seluruh Jerman.

 

 

Activision juga tampaknya menyadari bahwa multiplayer dari game COD merupakan kegemaran para gamer sekaligus memberikan elemen permainan yang lebih dalam dan variatif dibandingkan dengan seri game COD yang lainnya.

 

 

Waktu yang akan memberi jawaban apakah COD: WWII mampu mempertahankan kehebatan dari rangkaian game sebelumnya, seperti Modern Warfare dan Black Ops 2. Namun, kalau Anda sangat mengharapkan adanya pilihan untuk mode deathmatches dalam COD: WWII, ya itu terserah Anda juga.

 

 

Game COD: WWII juga akan ada mode Nazi Zombies co-op yang tampaknya akan menjadi bagian favorit dari seri yang satu ini. Menurut kami, berperang melawan orang mati di era Perang Dunia II juga menjadi ketakutan tersendiri saat memegang controller. Membuat kami semakin menantikan game ini.

 

 

Activision secara resmi akan merilis Call of Duty: WWII tanggal 3 November 2017 nanti, jadi silakan menghitung mundur dari sekarang. Untuk sekarang, silakan menikmati film perang yang menegangkan di bawah ini sebagai video trailer dari COD: WWII.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top