Automotive

Sepang Jadi Sirkuit MotoGP Terbaik 2017

Sepang Jadi Sirkuit MotoGP Terbaik 2017

Balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. / © Newsth.com

Uzone.id—Sirkuit Sepang di Malaysia terpilih sebagai sirkuit Grand Prix terbaik tahun 2017. Penghargaan ini diberikan pihak penyelenggara MotoGP yang terdiri dari Dorna, FIM, MSMA, dan IRTA.


Fasilitas, organisasi, dan keamanan menjadi berbagai faktor yang diperhitungkan ketika pemilihan sirkuit terbaik MotoGP.

Kepala Eksekutif Sirkuit Internasional Sepang, Dato Razlan razali mengatakan, sebuah kehormatan besar untuk menerima penghargaan tersebut, yang sebelumnya dimenangkan di tahun 2012.

"Penghargaan ini menunjukkan dedikasi tim kami, kompetensi dan kemampuan kami untuk menyelenggarakan acara internasional yang diakui oleh badan internasional seperti FIM dan Dorna," katanya dikutip Uzone.id dari Crash.net.

"Terdapat 18 sirkuit dan promotor musim ini dan kami terpilih sebagai pemenang. Ini adalah berita bagus bagi Malaysia terutama para penggemar, dan tentu saja mengangkat semangat semua staff SIC."

Razali menambahkan, kemenangan tersebut mengulangi fakta bahwa MotoGp adalah event internasional terbesar bagi Malaysia dan SIC. Bersama MotoGP, sirkuit Sepang, Malaysia, masih menyisakan kontrak yang berlangsung sampai 2021.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Sirkuit Sepang 
To Top