Film

Belum Tayang di Indonesia, Serial Chandra Nandni Diprotes karena Terlalu Vulgar

Belum Tayang di Indonesia, Serial Chandra Nandni Diprotes karena Terlalu Vulgar

Serial India Chandra Nandni tengah menjadi pembicaraan di dunia maya. Banyak netizen melayangkan protes dan menolak penayangan Chandra Nandni di Indonesia. Pasalnya, serial India tersebut dianggap menampilkan adegan vulgar.

Potongan foto adegan Chandra Nandni beredar di media sosial pada Senin (13/11). Foto menghadirkan seorang laki-laki dan perempuan yang berbaring di atas kasur. Mereka lalu bermesraan. Kemesraan serupa juga terlihat ketika para pemain Chandra Nandni tidak berada di kasur.

Keberadaan adegan vulgar dalam Chandra Nandni membuat netizen berang. Mereka langsung melancarkan protes lewat Twitter.

"Saya hrap film yg berbau sex sprti Chandra Nandni tdk tyang di Indo," kata salah satu netizen.

"M'biarkan masuk'a serial full erotisme ChandraNandni ANTV ke Indonesia= m'beri peluang rusaknya moral generasi muda qta!" seru seorang netizen.

Protes terhadap Chandra Nandni sampai ke telinga Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Melalui akun Twitter resmi @KPI_Pusat, mereka berniat untuk melakukan pengawasan terhadap Chandra Nandni.

"Bisa disebutkan nama program acara, di tayangakan di stasiun tv apa,serta adegan tersebut ditayangakan pada tanggal serta jam berapa?agar mudah kami teruskan ke bagian terkait.terima kasih," tutur pihak KPI.

Chandra Nandni sebenarnya belum tayang di Indonesia. Namun, seorang netizen menyebut jika serial tersebut telah lulus sensor dan siap tayang di ANTV. 

"Hak tayang sdh dibeli oleh ANTV. dan 16 episode pertama sdh lolos LSF," berikut penjelasan seorang netizen. Belum ada informasi kapan Chandra Nandni tayang di Indonesia. 

Serial India ini menampilkan kisah cinta antara Chandragupta Maurya dan Nandni. Chandragupta Maurya adalah tokoh pemersatu India sementara Nandni adalah putri dari rivalnya. Chandra Nandni tayang di India sejak 10 Oktober 2016 hingga 10 November 2017. 

Saat dimintai komentarnya terkait kegaduhan netizen Indonesia pada serial Chandra Nandni, Corporate Communications Manager ANTV Nugroho Agung Prasetyo, menanggapinya dengan santai.

"Setiap serial yang tayang di ANTV tentunya selalu melewati sensor LSF dan sensor internal ANTV. Tentunya jika akhirnya benar tayang di ANTV, sudah memenuhi nilai dan norma yang berlaku di Indonesia," ujar Agung.

(dira / gur)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Cerita Prilly Latuconsina Jalani Diet Ketat Sempat Jatuh Pingsan

Haruskah Kita Memiliki Akses Membuka Ponsel Pasangan?

Viral, Mangga Alpukat yang Bisa Dimakan dengan Cara Unik

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top