Travel

Sesi Foto Prewedding Romantis di Jawa Tengah Cuma Rp1Jutaan, Mau?

Sesi Foto Prewedding Romantis di Jawa Tengah Cuma Rp1Jutaan, Mau?

Buat kamu yang sedang merencanakan sesi pemotretan untuk prewedding atau liburan bulan madu romantis, tak perlu repot melakukan perjalanan ke Karibia atau Hawaii.

FrameATrip.com

Pasalnya, Jawa Tengah punya segudang spot – spot fotografi untuk sesi foto prewedding yang romantis dan spektakuler sepanjang masa. Yuk, wujudkan impian foto prewedding mu dan bertandang ke destinasi foto prewedding paling romantis di Jawa Tengah, berikut:

Karimun Jawa, Jepara

FrameATrip.com

Sama–sama berawalan “Ka” ternyata Karimunjawa juga tak kalah indah dari pantai – pantai yang ada di Karibia. Kemolekan panorama seketika menyambut siapa saja yang bertandang ke pantai Karimunjawa yang jernih dan berwarna biru pirus berkilau. Pasir lembut berwarna putih, memanjakan pijakan kaki sewaktu berjalan menyusuri tepian pantai bersama kekasih. Termasuk, untuk sebuah sesi foto prewedding yang bisa dikenang seumur hidup.

Dieng Plateau, Jawa Tengah

FrameATrip.com

Dari Jepara, arahkan kemudi ke kota Wonosobo. Tepatnya di Dataran Tinggi Dieng. Pegunungan yang berjuluk “negeri di atas awan” memang nyata. Seperti ke berkunjung ke negeri dongeng kamu akan disuguhi panorama sebuah negeri yang berselimut awan putih seperti kapas di ketinggian. Untuk sesi foto prewedding bisa diambil di pelataran candi Dieng ataupun Telaga Warna yang memiliki kombinasi warna – warna memukau pandangan. Kadang – kadang hijau, biru, bahkan bisa menjadi merah maroon dan ungu.

FrameATrip.com

Dan yang paling ditunggu, adalah golden time di Bukit Sikunir. Foto prewedding berlatar sunset akan menjadi foto jelang pernikahan yang paling seksi di abad ini.

Yogyakarta

FrameATrip.com

Nuansa budaya dan tradisi Jawa yang kental, terukir jelas di kota Gudeg Yogyakarta. Selain foto prewedding berlatar Keraton, kamu dan pasangan mungkin bisa terinspirasi peradaban masyarakat Yogyakarta yang unik dengan nuansa tempo dulu. Atau sesi pemotretan di Candi Prambanan dan Borobudur yang menggetarkan berlokasi satu hingga dua jam dari pusat kota Yogyakarta. ***

FrameATrip.com Ingin mewujudkan impian sebuah potret terindah prewedding yang romantis? Tenang... FrameATrip.com bakal mewujudkannya! Ambil paket foto prewedding di KarimunJawa pada hari Jumat via website FrameATrip.com. Penawaran terbaik bulan ini, karena dengan cukup membayar Rp 1.400.000 (harga normal Rp5.320.000) kamu bisa untung gede dan menghemat bujet liburan. Fotografer FrameATrip.com akan menemuimu di tempat destinasi untuk sesi pemotretan berdurasi 2 jam. Dan kerennya lagi, hasil foto bisa diunduh langsung via emailmu dalam 3 - 5 hari saja. Ready to take your trip? Let’s have fun with FrameATrip!

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Travel wisata 
To Top