Entertainment

Sukses Operasi Katarak, Anak Asri Welas Bisa Pulang Besok

Sukses Operasi Katarak, Anak Asri Welas Bisa Pulang Besok

Rayyan Gibran Ridha Rahardja, anak kedua dari pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja, dipastikan bisa pulang dari RSIA Bunda Jakarta, Menteng, pada Jumat (15/9/2017) besok.

Gibran sempat menjalani operasi katarak di kedua matanya. Menurut Irawan, manager sekaligus adik kandung Asri Welas, keponakannya yang berusia 5 bulan itu sudah berangsur normal matanya.

"Sudah normal, Jumat besok sudah bisa pulang," kata Irawan saat dihubungi, Kamis (14/9).

Begitu juga dengan pembengkakan di tangan Gibran akibat jarum transfusi darah, kini sudah normal.

"Transfusi sudah beres. Pembengkakan nggak terlalu serius, karena kan nadinya memang kecil. Abis itu dipindah diantara ketiak," lanjut Irawan.

Setelah pulang, Gibran nantinya menjalani masa pemulihan pascaoperasi katarak. "(Operasi) saat ini sudah selesai. Karena sudah dari dua atau tiga bulan lalu. Sekarang tinggal recovery."

Asri Welas berbagi kisah di akun Instagramnya bahwa Gibran menjalani masa penyembuhan pascaoperasi mata.

Asri juga menceritakan Gibran mengalami sariawan di amandel hingga membuatnya sulit minum, dan harus menggunakan bantuan selang.

Selain itu, Gibran juga sempat mengalami diare dan infeksi saluran kemih. Asri juga membagikan kisahnya itu di Instagram.

"Sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga, Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm ku mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh, hari ini 5 bulan mas Ibran ku."

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

asri welas 
To Top