Games

Superman Susul Batman dan Joker Gabung di Game Arena of Valor

Superman Susul Batman dan Joker Gabung di Game Arena of Valor

Garena tampak ingin memperluas jumlah karakter dari DC Comics yang bisa dimainkan di game mobile garapannya, 'Arena of Valor'. Sebelumnya, kita ketahui AOV sudah memperkenalkan Batman sebagai karakter DC Comics pertama yang hadir dalam game, kemudian disusul The Joker beberapa waktu lalu.

Dan yang terbaru, hadir karakter baru dari DC Comics lagi yaitu Superman yang ikut bergabung meramaikan pilihan Hero di dalam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) tersebut.

Superman menjadi Hero baru AOV yang masuk ke dalam kelas Warrior/Tank. Karakter ini memiliki pertahanan besar dan kemampuan menyerang yang mumpuni. Oleh karena itu, Superman disebut bisa diandalkan untuk bertahan sekaligus membunuh lawan.

Selain itu, Superman juga punya kemampuan unik dengan dua mode pertarungan, yaitu mode berjalan dan mode terbang. Masing-masing mode tersebut memberikan skill yang berbeda bagi Superman sehingga totalnya ia punya 6 skill untuk digunakan dalam permainan.

Tentunya, karakter Superman ini mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment sebagai perwakilan DC Comics seperti pada karakter Batman dan The Joker.

Untuk merayakan kehadiran Superman, Garena mengadakan event menaklukkan karakter tersebut untuk mendapatkan item bernama 'Krypton'. Kamu harus memainkan Quick Match atau Ranked Match untuk mendapatkan 1 Krypton setiap memenangkan pertarungan.

Krypton ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, yakni 3 Krypton untuk 2 hero fragment dan trial card Superman selama 1 hari, 6 Krypton untuk 4 skin fragment dan trial card Superman selama 3 hari, serta 30 Krypton untuk Hero Superman.

Kamu hanya bisa mendapatkan maksimal 4 Krypton saja per harinya. Event ini berlangsung selama periode 14 sampai 17 November 2017, dengan periode klaim hadiah pada 14 sampai 19 November 2017.

Saat ini, aplikasi AOV sudah diunduh sebanyak 1 juta kali di Google Play Store. Melihat fenomena game MOBA yang sedang digemari di Indonesia dengan adanya game seperti Mobile Legends dan Vainglory sebelumnya, AOV ingin menjadi game favorit baru bagi para penggila game dengan genre ini.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top