Sport

Suporter Meninggal, Sekjen PSSI Menangis

Suporter Meninggal, Sekjen PSSI Menangis

Sekretaris jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, tak mampu menahan rasa sedih saat menginformasikan meninggalnya salah satu suporter Indonesia kepada awak media usai laga antara Indonesia dan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

"Kami mengecam para pihak yang ingin menghancurkan sepak bola kita," kata Tisha yang tak sadar meneteskan air matanya.


Tisha mengaku PSSI tidak hanya sekadar berbelasungkawa, tapi akan bertanggung jawab kepada keluarga korban.

“Kami dari PSSI, Panpel, kami akan menemani korban hingga ke pemakaman. Kami berbela sungkawa kepada keluarga korban. PSSI bertanggung jawab atas insiden ini,” ujar Tisha.

Pemain ke-12 turut tampil di laga uji tanding internasional antara Indonesia dan Fiji, Sabtu (2/9).Pemain ke-12 turut tampil di laga uji tanding internasional antara Indonesia dan Fiji, Sabtu (2/9). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

“Sepak bola kita menghadapi ujian. Di menit akhir tadi ada insiden kembang api yang diterbangkan dari tribune selatan ke timur. Itu sangat fatal. Kondisi korban meninggal dunia,” ujar Tisha.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, memang terlihat petasan berasal dari tribun selatan menuju tribun timur sesaat sebelum laga berakhir.

Korban meninggal bernama Catur Yuliantono. Nyawa pria kelahiran 32 tahun itu tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top