Music

Tangan Patah, Ed Sheeran Batalkan Konser di Indonesia?

Tangan Patah, Ed Sheeran Batalkan Konser di Indonesia?

Bintang pop Ed Sheeran mengabarkan tangan kanannya patah saat mengendarai sepeda ketika berada di London, Inggris. Padahal, Ed Sheeran akan menggelar konser di Indonesia pada 9 November 2017 mendatang.

Karena musibah tersebut, pemilik nama lengkap Edward Christopher Sheeran itu mengungkapkan mungkin akan memengaruhi konser selanjutnya. Ed menyampaikan kabar tersebut langsung di Instagramnya, @teddysphotos.

"Saya mengalami sedikit kecelakaan sepeda dan saat ini saya sedang menunggu beberapa saran medis yang dapat memengaruhi beberapa pertunjukan saya yang akan datang. Silakan menantikan berita lebih lanjut. Ed x," ungkapnya.

Dalam foto itu, tampak tangan kanan Ed dibalut gips berwarna putih, sementara tangannya kirinya menggunakan penyangga. Namun, pelantun "Shape of You" itu dalam foto tersebut tidak memperlihatkan wajahnya.

Penyanyi berumur 26 tahun itu sedang istirahat dari tur keliling dunia, namun akan dilanjutkan dengan konser di Benua Asia, yaitu Taipei, pada 22 Oktober 2017.

Dia memiliki 14 jadwal yang dijadwalkan tahun ini, termasuk konser di Jepang, Korea Selatan dan Thailand, sebelum memulai tur keliling Australia pada bulan Maret 2018. Tur ini untuk mendukung album ketiga terlarisnya Divide, yang dirilis awal tahun ini. (CNN)

 


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

ed sheeran 
To Top