Entertainment

Tata Janeeta dan Mehdi Rahasiakan Tanggal Menikah di KUA

Tata Janeeta dan Mehdi Rahasiakan Tanggal Menikah di KUA

Mehdi Zati berjanji bakal segera menikahi Tata Janeeta di Kantor Urusan Agama (KUA) dalam waktu dekat. Mereka telah rujuk sejak Agustus 2017.

Namun, Mehdi dan Tata masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Untuk sementara, pihak keluarga masing-masing sudah bertemu baru-baru ini.

"Insya Allah (menikah resmi di KUA). Saya nggak mau bilang apa-apa dulu, nanti dibilang settingan lagi, apa lagi? Pokoknya dari ortunya sudah setuju. Saya maunya nanti diresmikan secara legal. Doainlah," kata Tata saat ditemui di Studio Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

"Rencana (menikah) mah, ada di dalam hati kita saja. Mudah-mudahan jangan ada lagi air mata dan kepedihan cuma lihat Tata Janeeta bahagia," imbuhnya.

Mantan personel Dewi Dewi itu beralasan, mereka masih berkonsultasi kepada ulama dan mempelajari hal-hal lainnya, seperti kelengkapan dokumen dan penyamaan persepsi.

"Itu tergantung niatnya dia (Mehdi) sih. Waktu dia talak kan lewat SMS Itu sah atau nggak-nya nah, itu dia makanya kalau kata ulama nggak usah menikah lagi karena pada saat dia menceraikan lewat SMS dan nggak ada saksi," urai Tata.

Tonton video wawancara Tata Janeeta:

Tata melanjutkan, "Tapi kita masih tanya. Cuma orangtuaku bilang apapun itu harus menikah secara legal, secara hukum negara. Pokoknya sekarang lagi ngelempengin itu. Mantepin hati dia nikah secara legal."

Tata pada awal tahun ini pernah mengatakan, ia dan Mehdi akhirnya memilih menikah siri karena sulit memenuhi dokumen karena berbeda dengara.

Tata dan Mehdi menikah siri pada 2014. Pernikahan siri itu digelar di kampung halaman Tata di Bandung, Jawa Barat, dengan saksi ayah Tata sendiri.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top