Technology

Telkom Fokus Garap Bisnis Digital melalui Digi Summit

Telkom Fokus Garap Bisnis Digital melalui Digi Summit

Digi Summit 2017 / © Susetyo Dwi Prihadi

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk terus menyongsong era digital dengan sejumlah inovasi. Operator terbesar di Tanah Air ini kian fokus dengan menggarap bisnis digital.

Salah satu bukti keseriusan tersebut digelarnya acara Telkom Grup Digi Summit 2017. Acara rutin tahunan ini dipamerkan beberapa produk digital andalan Telkom dan anak usaha lainnya.

“Negara kita mencanangkan digital ekonomi Indonesia menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. Telkom Group tengah bertransformasi menjadi digital company,” ujar Direktur Strategic dan Portofolio Telkom David Bangun.

Di acara yang digelar dua hari sejak hari ini (22/11) tersebut dipaparkan dalam diskusi panel mulai dari soal Big Data&API, SmartCity &IoT dan lain sebagainya.

Ada juga eksebisi yang memperlihatkan beberapa produk digital terbaru dari Telkom Grup, seperti U Search, Xsight, Hoobex dan masih banyak lainnya.

Digi Summit 2017 / © Susetyo Dwi Prihadi

Hoobex, salah satunya, ini merupakan aplikasi yang menggabungkan antara layanan setreaming film dan musik. Sehingga untuk menonton iFlix atau Hooq dengan MeLon tak perlu berpindah aplikasi, malah cukup satu pembayaran.

Ada juga USearch, aplikasi mesin pencari yang aman untuk keluarga. Karena mesin pencari ini mampu menangkal kosakata negatif, pornogafi atau lainnya yang rentan diakses oleh anak kecil.  

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

telkom digi summit 
To Top