Games

Telkomsel Jadi Tuan Rumah Kejuaran Vainglory Asia Tenggara 2017

Telkomsel Jadi Tuan Rumah Kejuaran Vainglory Asia Tenggara 2017

Jumpa Pers Mobile Esport Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship / © Aris Wahyudi/uzone.id

UZone.id - Kompetisi Mobile Esports Vainglory "Summer 2017 Southeast Asia Championship" akan hadir di Jakarta akhir pekan ini.

Tanggal 9 dan 10 September 2017 ini Telkomsel Smart Office (TSO), akan menjadi arena di mana tim terbaik Vainglory bakal saling bertarung. 

Dalam kompetisi ini akan mempertemukan empat tim teratas, Elite8, Impunity, Infamous, dan Popeyes untuk memperebutkan kursi di kejuaran dunia "Vainglory World Championship" yang diadakan di Singapura akhir tahun ini.

Telkomsel sebagai tuan rumah kompetisi ini memberikan dukungan untuk kesukesan ajang ini. "Melalui ajang ini kami berupaya mewadahi komunitas gamer di Indonesia, terutama penggemar Vainglory", ucap Crispin P Tristram, VP Digital Lifestyle Service Telkomsel.

Tidak hanya berperan sebagai tuan rumah, Telkomsel juga mendukung dan ikut mensponsori tim esports Elite8 yang akan bertanding di kompetisi ini.

Dukungan ini sekaligus menjadikan Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia pertama yang mensponsori sebuah tim esports.

Menurut Tae Won Yun, General Manager SEMC Global Publishing, Indonesia adalah negara mobile gamers dengan aktivitas jutaan pemain Vainglory yang sangat sering.

"Melihat antusias para pemain juga pertumbuhan komunitas Vainglory di tanah air yang terus berkembang dengan pesat, kompetisi ini merupakan cara kami bisa menghadirkan keseruan sekaligus mendukung mereka", ujarnya.

Sebagai informasi, kompetisi Vainglory Summer 2017 Championship bisa disaksikan melalui Live-Streaming pada tanggal 9 dan 10 September 2017 mulai jam 13.00 WIB. Beberapa kanal yang menyiarkan langsung kompetisi ini diantaranya, eGG Network, Mobcrush, Facebook, Youtube dan Dunia Games.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top